Prolog / Pengenalan

126K 6.1K 202
                                    

Happy Reading

📕📕📕

Hallo Guys perkenalkan nama gue Aurellia Nasyava Zelmand, gue Anak ke 3 dari 4 bersaudara, tapi dari antara kami berempat, gue lah yang paling istimewa, Istimewa dalam arti di perlakukan layaknya seorang anak tiri. Di kasari? Itu sudah menjadi hobi orang tua gue, gue yang di kasari hanya bisa diam dan ikuti alur selanjutnya. Sabar, itulah yang selalu gue lakuin. Tidak bisa membantah apa yang mereka lakuin ke gue, kalau sampai gue ngebantah perbuatan mereka. Maka yang mereka kasih ke gue, akan lebih. Dan itu bukan hanya sekedar pukulan, tapi cacian yang selalu mereka lontarkan ke gue, dan itu mampu membuat batin gue tersiksa. Siapa yang gak akan nangis saat di sebut sebagai anak pembawa sial dan tidak tau diri. Ahh, rasanya gue pengen segera di panggil oleh Tuhan.

Gue juga punya Kakak yang paling gue sayang, tapi dia udah ninggalin gue untuk selama-lamanya, meninggalkan luka bagi gue. Bang Herianskevan Zelmand, Dia anak pertama dari nyokap bokap gue, dia ninggalin gue itu bisa di bilang karna kesalahan gue waktu kecil dulu. Tapi itu bukan suatu unsur kesengajaan, perginya Bang Kevan itu hanyalah kecelakaan tapi mereka semua nyalahin gue karna itu, yah gue terima aja lahh, soalnya waktu itu gue masih umur 6 Tahun.

Gue juga punya Kakak Cowok lagi, Bang Raganzya Zelmand, Dia biasa di panggil Bang Raga, dia yang paling buat gue istimewa, sangat-sangat istimewa, Istimewa dalam hal yang gue bilang tadi. Padahal gue selalu rela berkorban buat dia, tapi yah gitu lah egonya lebih tinggi dari hati nuraninya. Tapi, bagaimana pun dia adalah abang gue. Yang harus gue hormati dan gue sayang. Gak ada alasan gue untuk ngebenci dia, karna kita di besarin oleh orang tua yang sama.

Gue juga punya Adik perempuan, Namanya Natasha Greyszen Zelmand, atau biasa di panggil Grey, kadang-kadang gue iri sama dia, soalnya dia di perlakukan sebagai putri istana, dan gue hanya di perlakukan sesuka mereka. Dia juga membenciku sama seperti yang lain, dan gue hanya bisa pasrah atas kenyataan itu.

Oh ya, gue juga punya orang-orang yang paling gue sayang, dulu juga mereka memperlakukan gue sama seperti Grey tapi sekarang udah engga, karna hal itu. Mereka adalah Nyokap dan Bokap gue, Perkenalkan nama mamaku Elistiana Zelmand, Atau bisa di panggil mama Ana, Dan nama Papaku, Bagas Aries Zelmand. Mereka adalah orang sukses bahkan sangat-sangat sukses, mereka memiliki beberapa cabang perusahaan tambang di papua, Bandung, dan Kota-kota lainnya.
Bahkan mereka punya perusahaan lainnya di luar Negeri. Mereka jugalah orang yang paling pertama buat gue terluka sampe sekarang ini, tapi entah kenapa gue masih selalu rela berkorban buat mereka, ya itu bisa di bilang hal yang bodoh, di mana gue selalu relain nyawa gue buat mereka, sedangkan mereka?  mereka hanya selalu memperlakukan ku seperti Anak yang nggak di anggap.

Hey jangan lupakan Orang istimewa lainnya, yang selalu buat gue bahagia dan melupakan masalah hidup gue yang sangat banyak, dia Dikafernando Alexand, Dia pacar gue sekaligus sudah gue anggap sahabat, soalnya dia udah tau semua tentang hidup gue. Fernan adalah ketua osis sekaligus ketua Tim Basket di Sekolah gue, Gue sama Fernan satu sekolah dong Nama sekolah gue yaitu SMA Nusabangsa, gue sama fernan ngambil jurusan yang sama yaitu IPA,cuma gue sama Fernan beda kelas Gue 11 Ipa 3 dan dia 11 Ipa 1, setara dia pintar dan gue punya otak yang standar, makanya itu kita punya kelas yang lumayan jauh, tapi itu bukan halangan gue sama dia untuk saling Ketemuan.

Mereka semua adalah orang-orang yang selalu buat gue bahagia setiap saat walaupun cara mereka sangat menyakitkan, tapi cara mereka sangat membuat gue nyaman dan selalu rela untuk berkorban.

Saat semuanya pergi dari gue, gue hanya bisa tersenyum pasrah akan semuanya. Semua akan mereka rebut dari gue, mau itu fernan atau orang-orang yang dekat dengan gue. Sampai akhirnya, gue harus berusaha dan berjuang menjalani hari-hari gue dengan senyum dan rasa sakit itu.

Hay, Jangan lupa Vote and comment yah.

Satu Kata Buat
Nasya?
Dan
Author?

Jangan lupa Vote and Comment


JANGAN JADI PEMBACA SILENT READERS YAH:'(

Kasian ke aku dong, udah nulis panjang lebar tapi gak di kasih semangat juga, sedih tau. Hiks😔


*Jangan lupa juga Follow ig.
@natalyaanastsy
@aurellianasyava

NASYA Место, где живут истории. Откройте их для себя