13✌ - Geng motor

22.9K 2K 30
                                    

"Suatu kebahagiaan akan datang dengan sendirinya"

•Nasya•

Happy Reading

📕📕📕

***

Kini Nasya berada di salah satu cafe favorit nya, Nasya sangat merasa sendiri dan kelelahan setelah asik berjoget ria bersama teman-temannya. Nasya berniat untuk menghubungi seseorang yang sangat ia rindukan, tapi Nasya tidak memiliki keberanian yang cukup jika harus menghubungi mantan kekasihnya itu, Fernan.

"Gue rindu lo, Nan" batin Nasya

"Gue pengen ketemu lo"

"Kenapa harus putus sih"

"Lo jahat, Nan. Lo gak nepatin janji-janji lo ke gue"

Nasya terlonjak kaget saat melihat gerombolan motor besar sedang berkumpul di seberang jalan sana, jalan itu memang terlihat sepi tapi seketika ramai dengan geng-geng motor, yang di pikiran Nasya sekarang adalah mereka akan tawuran di sana.

Nasya segera mengambil jaket dan kunci mobilnya, Nasya berniat akan melihat kejadian yang bagi Nasya itu enak untuk di tonton. Nasya pergi ke tempat kasir untuk membayar Makanan yang tadi ia pesan. Setelah membereskan segalanya, Nasya berlari menuju parkiran, ia tidak mau jika harus ketinggalan pertunjukan yang sangat menarik untuk di saksikan.

Sekarang Nasya bisa melihat dengan jelas apa yang terjadi, Sebuah geng motor yang akan tawuran di jalan ini, tapi apa yang di lihat sekarang mereka membawa berbagai senjata tajam, dan geng motor yang satu nya, mereka bahkan tidak membawa apa-apa, yang Nasya lihat hanya sebuah Bendera yang tertulis "ALAZTOR" dan sebuah gambar di balik tulisan tersebut.

"OUTLAWS SERANG..." teriak ketua geng motor yang berada di sebelah kirinya. Ya Geng itu Bernama "OUTLAWS".

"SERANG.."

"SERANG.."

Ya sekarang yang di lihat Nasya adalah sebuah pertarungan yang sangat seruh baginya, tapi menurut Nasya geng yang berada di sebelah kirinya ini, adalah geng yang sangat pengecut karna mereka menggunakan senjata tajam, sedangkan geng motor yang berada di sebelah kanannya, mereka hanya menyerang menggunakan tangan kosong, menurut Nasya geng itu sangatlah keren.

BUGH !!

BUGH !!

SRETT

BUGH

Pukulan demi pukulan terdengar oleh Nasya, dan luka yang di lihat oleh Nasya pada geng ALAZTOR sangatlah parah. Nasya berniat untuk keluar dari mobilnya, ia berniat untuk membantu ALAZTOR karna yang di lihat sekarang anggota nya semakin berkurang karna yang lain sudah berjatuhan di jalan yang sepi ini.

Nasya berlari menuju seseorang yang sudah terluka parah, pipi yang penuh dengan lebam, darah segar yang mengalir dari hidung orang itu, mampu membuat Nasya meringis karna luka yang dia liat sekarang, sangatlah mengerikan. Nasya yang menggunakan topi berwarna hitam dan masker yang menutupi mulut dan hidungnya mampu untuk tidak di kenali oleh siapa pun yang melihatnya sekarang.

Nasya mulai bangkit dari duduknya dan mulai menghajar Geng Motor yang ia ketahui adalah Outlaws. Seketika Nasya melupakan penyakitnya yang sedang ia derita sekarang, Nasya sangat semangat jika dalam hal seperti ini, memukul, menghajar, dan menendang, itu semua sangat di rindukan oleh Nasya.

Nasya sedang menjadi pusat perhatian oleh anggota dan bahkan ketua geng Alaztor, pasalnya Nasya seorang perempuan mampu menghajar satu per satu lawan mereka. Bahkan yang mereka lihat sekarang, Nasya menghajar mereka dengan gerakan yang sangat luar biasa, lincah, berwatak, dan mampu membuat lawan mereka jatuh satu-persaty

"Maju lo semua, berani nya pake senjata tajam" teriak Nasya saat sudah mengalahkan semua anggota lawan dari Alaztor, kecuali seorang yang sedang menatapnya tajam, dia adalah ketua Geng Outlaws.

"Lo.. ngapain lo natap gue? " tanya Nasya kepada ketua geng Outlaws.

"BUBAR..." teriak Ketua geng Outlaws.

Sekarang Nasya maupun Alaztor hanya melihat kepergian Outlaws dengan tatapan tidak percaya, seorang cewek mampu mengalahkan geng Outlaws? Itu sangat tidak bisa di percaya.

"Gue balik" pamit Nasya tanpa ekspresi.

"Tunggu.." cekal ketua geng Alaztor.

"Nama lo siapa" tanya nya.

"Nasya" jawab Nasya dan melangkahkan kakinya.

"Nasya?" batin Given.

Ya, Given Victorix Sanjaya dia adalah ketua geng Alaztor yang sudah hampir 10 tahun di pimpin oleh dirinya, setelah pemimpin pertama yang sudah pergi meninggal kan mereka semua untuk selama-lamanya.

Hay guys!!
Update lagi nih, gimana untuk cerita Nasya kali ini?

•Biasa-biasa aja? Atau gimana? Terserah kalian aja yah.

[Jangan lupa Vote and Comment]

JANGAN JADI PEMBACA SILENT READERS YAH!!

Kasian ke aku dong, yang udah nulis panjang lebar, tapi gak di kasih semangat. Sedih tau😓


*Jangan lupa juga Follow Ig
@natalyaanastsy
@aurellianasyava

See you guys !!

NASYA Where stories live. Discover now