19:Aoi Aoi pt 2

752 107 28
                                    

Aoi P.O.V

Ah ini sedikit menggangguku, beberapa hari ini Akane-kun terlihat aneh karena terus-terusan menghindariku tidak lagi mengejar-ngejarku setiap harinya bahkan Akane-kun tidak lagi mengajakku berangkat sekolah bersama dan itu sedikit membuatku sedih karena harus berjalan menuju sekolah sendirian.

Bahkan pagi ini, Akane terlihat muram seperti beberapa hari lalu terlihat menyibukkan diri dengan tugas OSISnya dengan Minamoto-senpai atau bermain game dengan Yamabuki di pojok kelas.

Bahkan Akane-kun sama sekali berniat menyapaku atau menoleh ke arahku.

Ada apa denganmu Akane-kun?:(

Hidupku hambar tanpa pernyataan cintamu:(

Aoi P.O.V end

Sejak seminggu yang lalu Akane sudah bertekad untuk melupakan perasaannya pada Aoi dengan cara menghindarinya selama seminggu penuh yang tentu saja terasa menyakitkan bagi Akane hingga terkadang Akane ingin menyerah juga menghindari Aoi.

Tapi, Akane sudah memantapkan hatinya untuk menganggap Aoi sebagai temannya sebagaimana Aoi menganggap dirinya selama ini.

"Akane-kun apa-"

"Gomen Aoi-chan, Yamabuki sudah menungguku di atap sekolah!"

Ah, lagi-lagi Akane menghindarinya padahal sebentar lagi ada festival musim panas dan Aoi sudah berniat mengajak Akane ke festival tersebut seperti tahun-tahun sebelumnya.

Rasanya Aoi ingin menangis karena mulai takut jika Akane sudah membencinya karena lelah dengan semua usahanya yang sia-sia.

Padahal Aoi berharap banyak pada Akane.

"Hei Aoi-chan! Kita ke- are?! Apa yang terjadi?!"Tanya Nene panik melihat sahabatnya berkaca-kaca di ambang pintu, Aoi menghamburkan pelukannya pada Nene dan sedikit terisak.

"Huweee Nene-chan!!"

15 menit kemudian...

"Akane-kun menjauhimu?"

Aoi mengangguk lemah lalu menyeka air matanya, Nene terkejut ternyata Akane berhenti berusaha mendapatkan Aoi secara mendadak.

"Sudah seminggu ini dia tidak mengajakku berangkat sekolah bersama seperti biasanya, bahkan ketika kami tidak sengaja berpapasan saat pulang sekolah dia langsung mempercepat langkahnya untuk masuk rumah"Cerita Aoi sedih, Nene berpikir sejenak.

Rasanya bukan Akane kalau sampai mengabaikan Aoi sejauh ini.

"Apa aku sudah keterlaluan sampai Akane-kun menjauhiku?"Tanya Aoi. Nene hanya nyengir mengingat semua penolakan Aoi pada Akane dan Nene kira Akane sudah terbiasa hingga tidak mungkin rasanya Akane berhenti mengejar Aoi.

"Aku tidak bisa bilang tidak a-ha-ha..."

"Uwaa sudah kuduga"Pekik Aoi depresi, Nene tertawa kecil lalu menepuk-nepuk pundak Aoi.

"Memangnya, kau ingin mengatakan apa tadi pada Akane-kun?"

"Sebenarnya, aku ingin mengajak Akane-kun ke festival musim panas seperti tahun-tahun sebelumnya tapi Akane-kun terus menghindariku aku jadi tak bisa mengajaknya"

"Kau mau aku bilang padanya?"

Aoi menggeleng.

"Tidak usah, biarkan saja... Mungkin tahun ini aku tak usah ke festival saja"

"Heee kau bisa ikut bersamaku kesana!"

"Bukankah kau akan kesana dengan Yugi-kun?"

"Aku tidak dengan mereka saja, Kou-kun juga ikut kok dan ada Minamoto-senpai dengan adik kecil mereka!"

After Life || JSHKWhere stories live. Discover now