Chapter 1

119K 4.4K 177
                                    

Tampak jalanan di pinggiran kota Queens padat dilalui berbagai kendaraan. Gadis kecil dengan mata indah berwarna biru tengah berlarian disepanjang bahu jalan. Tangan mungilnya memegang sebuah permen lolipop besar berwarna pelangi dan sebelah tangannya lagi digenggam erat oleh seorang wanita paruh baya yang mengenakan baju putih layaknya seorang suster. Suster itu adalah suster Maria, salah satu pengurus sebuah panti asuhan di kota itu.

Suster Maria tersenyum sambil terus mendengar celoteh gadis kecil yang berada di sampingnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Suster Maria tersenyum sambil terus mendengar celoteh gadis kecil yang berada di sampingnya. Hingga kejadian itu terjadi begitu cepat, suster Maria menjerit keras saat melihat gadis kecil itu berlari ke tengah jalan lalu mendorong seorang anak laki-laki yang hendak menyeberang jalan dengan tergesa-gesa tanpa melihat kendaraan yang berlalu-lalang. Suster Maria menangis histeris kala melihat tubuh gadis kecilnya terhantam mobil hingga tergeletak tak berdaya disana.

Dengan langkah kaki tergesa ia berlari menghampiri kerumunan, tubuhnya bergetar hebat saat melihat gadis kecil yang ia sayangi bersimpah darah dan tak sadarkan diri. Suster Maria memeluk gadis kecil itu dan berusaha untuk membangunkannya.

"Angel bangun nak, bangun sayang" suster Maria menangis terisak bersimpuh sambil memeluk gadis kecil yang dipanggil Angel itu

Disamping mereka seorang wanita tak kalah panik berusaha ikut menolong untuk segera membawa gadis kecil itu ke rumah sakit terdekat.

"Bu ayo segera kita bawa gadis kecil ini ke rumah sakit" ucap wanita itu dengan suara bergetar

Wanita itu tampak sangat terguncang melihat kejadian tadi. Anak laki-lakinya yang berumur 12 tahun hampir saja tertabrak mobil karena kelalaiannya. Hingga seorang gadis kecil yang amat cantik mendorong putranya dan mengakibatkan badan munggilnya tertabrak mobil yang melaju kencang. Jiwanya terasa dicabut dari tubuhnya saat itu juga. Ia hanya bisa berdoa semoga gadis kecil itu baik-baik saja dan selamat.

Setelah beberapa hari menjalani perawatan yang intensif akhirnya gadis kecil itu telah siuman dan kondisinya pun semakin membaik.

"Angel apa kau sudah merasa lebih baik?" tanya seorang wanita yang tengah menjaganya selama beberapa hari ini

Wanita itu adalah Anastasya Miller, istri dari Alaric Joshep Miller seorang pengusaha sukses di Queens. Mereka mempunyai seorang putra yang berusia 12 tahun yaitu Max Xavierano Miller. Putra mereka itulah yang diselamatkan oleh gadis kecil itu.

Gadis kecil yang dipanggil Angel itu menampakkan raut kebingungan di wajah cantiknya. Kepalanya masih dibalut perban, syukurlah benturan di kepalanya tidak berakibat fatal. Hanya luka gores di tangan dan kakinya serta benturan di kepala yang menyebabkan ia tertidur lama.

"Anda siapa nyonya?" Cicit Angel ragu

"Jangan takut sayang, aku Anastasya dan ini putra ku Max yang telah kau tolong saat dia hampir tertabrak mobil" ucap lembut Anastasya sambil melambai kearah putranya agar mendekat ke ranjang

I'm Always Be Yours (END)Where stories live. Discover now