Chapter 16

66.1K 3.6K 110
                                    

Malam ini merupakan ulang tahun perusahaan Miller Inc yang ke 45 tahun sekaligus bertepatan dengan peluncuran produk perhiasan dan merek retail terbaru dari perusahaan itu. Pesta tersebut dilaksanakan di sebuah hotel mewah milik keluarga Miller yang terletak di Upper East Side, Manhattan. Dimana Freya yang ditunjuk menjadi model utama dalam project tersebut, tentu saja gadis cantik itu harus tampil sempurna malam ini.

Maka dari itu Freya sudah sibuk bersiap-siap sejak 1 jam yang lalu. Ia mematut diri kembali, melihat pantulan diri di depan cermin besar yang berada dalam kamarnya. Semua orang yang melihatnya pasti akan setuju jika bayangan yang terlihat di cermin itu merupakan reinkarnasi dewi Aprodhite. Wajah yang sangat cantik dengan rambut kecoklatan sangat kontras dengan kulitnya yang putih, bulumata lentik membingkai mata biru cemerlang serta bibir tipis namun sensual dengan warna merah muda alami.

Freya terlihat memukau dalam balutan gaun beludru bermodel kemben yang disebut black diamond dress yang merupakan gaun kelas atas rancangan Debbie Wingham. Gaun ini dibuat sendiri oleh desainer dari London tersebut dengan waktu pembuatan yang mencapai setengah tahun. Sebagai aksen gaun indah itu dipadukan dengan berlian 70 karat dan 800 kristal Swarovski hingga tampak sangat mewah dan elegan ditubuh tinggi langsing Freya. Gaun itu juga memiliki belahan paha tinggi hingga memamerkan kakinya yang jenjang, sementara bagian atas gaun tampak sedikit terbuka memperlihatkan ukuran payudaranya yang bulat sempurna. Ditambah sepasang anting panjang dan kalung berlian yang merupakan koleksi perhiasan terbaru yang akan diluncurkan malam ini, tentu semakin membuat penampilan Freya bersinar.

 Ditambah sepasang anting panjang dan kalung berlian yang merupakan koleksi perhiasan terbaru yang akan diluncurkan malam ini, tentu semakin membuat penampilan Freya bersinar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hanya kata indah dan luar biasa yang pantas untuk menggambarkan sosok Freya Angelicia Lucien. Semua orang pasti berlomba-lomba untuk menjadi kekasihnya, memuja dan mengaguminya namun hanya satu orang yang berhasil menolak bahkan memporak-porandakan hatinya. Freya berdecak, disaat sepeti ini bisa-bisanya ia kembali mengingat pria yang telah menyakiti perasaannya. Tidak ingin kembali larut dalam pikirannya, ia bergegas keluar dari kamar untuk segera berangkat menuju tempat diadakannya pesta.

Freya memutuskan untuk menyetir sendirian, ia tidak ingin terlibat skandal lagi dengan pria mana pun. Cukup selama seminggu ia dikejar-kejar wartawan karena tertangkap kamera keluar dari hotel bersama seorang pengusaha sukses yaitu Max dan tentu saja Freya telah membantah memiliki hubungan khusus dengan pria itu.

Sesampainya ditempat pesta, Freya terkagum-kagum melihat kemegahan The Miller Hotel. Dari luar, hotel ini tampak luar biasa dengan gaya arsitektur bangunan Eropa yang megah. Ia dengar jika hotel ini dinobatkan menjadi hotel termahal dan termewah di Amerika Serikat. Hotel ini juga memiliki desain interior yang sangat memukau dan dibuat oleh perancang Prancis yang sangat terkenal di dunia, Jacques Grange.

Kedatangan supermodel internasional itu tentu disambut dengan puluhan kilatan blitz para wartawan yang telah berkerumun di lobby hotel. Pesta kali ini memang dilangsungkan tertutup untuk para pemburu berita, hanya tamu undangan saja yang diperbolehkan memasuki ballroom. Penjagaannya pun diperketat mengingat banyak tamu penting yang diundang seperti para pejabat, kolega bisnis, pengusaha, selebriti dan juga model seperti Freya.

I'm Always Be Yours (END)Where stories live. Discover now