Chapter 11

63.3K 3.5K 107
                                    

Hari-hari Freya berjalan seperti biasa dengan berbagai macam jadwal padat seperti pemotretan, syuting iklan, fashion show, bahkan ia sempat ditawari untuk bermain film. Tapi tentu saja tidak diterima oleh Freya, ia sudah cukup sibuk dengan profesinya sebagai model ditambah tiap seminggu sekali ia harus mengontrol dan mengawasi hotel milik sang ayah. Tentu cukup menguras waktu dan tenaganya karena perjalanan dari Manhattan ke California bisa dibilang lumayan jauh. Untung saja ada transportasi bernama helikopter yang bisa menghemat waktunya untuk bepergian kemana pun.

Seperti saat ini, gara-gara kemarin melakukan photoshoot di pantai seharian dan setelah itu menemani Alexa berbelanja hingga tengah malam membuatnya sangat letih. Akhirnya Freya bangun terlambat pagi ini, padahal ia memiliki jadwal pemotretan pukul 10 pagi sedangkan sekarang sudah jam setengah 10 dan ia masih berada di mansion. Shit!

Freya berlari menuju garasi yang tampak memuat banyak koleksi mobil serta motor milik Jayden. Ada sekitar 8 buah mobil termasuk mobil milik Freya dan 4 motor sport di dalam sana. Freya lalu bergegas menaiki motor Ducati Panigale berwarna silver milik Jayden. Ia telah mengenakan jaket kulit berlengan pendek dan celana panjang ketat kulit berwarna hitam ditambah sepatu boots melengkapi penampilannya yang tampak berbeda hari ini.

 Ia telah mengenakan jaket kulit berlengan pendek dan celana panjang ketat kulit berwarna hitam ditambah sepatu boots melengkapi penampilannya yang tampak berbeda hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia telah siap memakai helm fullface dan mulai menjalankan motornya dengan kecepatan lumayan tinggi membelah jalanan kota New York yang tampak padat pada pagi hari. Dua orang pengawal juga terlihat mengendarai kendaraan roda dua dengan setia mengikuti Freya dari belakang. Selama berkarir menjadi seorang model Freya selalu bersikap profesional dengan menjunjung tinggi prinsip time is money jadi tidak ada dalam kamus seorang Freya kata terlambat. Maka dari itu ia memilih mengendari motor daripada mobil kesayangannya agar secepatnya tiba di kantor.

Pemotretan hari ini memang akan dilakukan indoor di studio yang masih berada dalam gedung prusahaan MXM Models. Freya akan melakukan photoshoot untuk koleksi perhiasan terbaru perusahaan Miller yang rencananya akan launching 2 minggu lagi.

Setelah menempuh perjalanan selama 20 menit akhirnya Freya sampai di gedung tinggi yang menjadi tujuannya tanpa terlambat. Ia memarkir motornya sembarang lalu melangkah dengan anggun memasuki gedung itu. Tanpa Freya sadari banyak pasang mata pria terpesona dan berdecak kagum melihat gadis cantik itu. Dengan penampilan apapun Freya memang selalu terlihat memukau.


*****


Di waktu yang bersamaan tampak pria tampan sedang mengemudi mobil mewah sambil bersenandung mengikuti lagu yang sedang ia putar. Di sebelahnya pria yang tak kalah tampan tengah sibuk dengan ipad di tangannya.

"Kau sudah melihat hasil foto Freya kemarin? Dia benar-benar luar biasa, aku sudah mengirimnya ke email mu Max" kata Zion

Max tidak menjawab, ia langsung membuka email yang dimaksud sepupunya itu. Max menegang seraya mengumpat pelan saat foto-foto seksi seorang gadis terpampang nyata pada layar ipad nya.

I'm Always Be Yours (END)Where stories live. Discover now