Chapter 24

62.8K 3.2K 101
                                    

LuLicia merupakan brand fashion milik Freya yang khusus mengeluarkan koleksi berupa pakaian dalam modern dengan model yang cantik dan menarik. Pakaian dalam wanita yang dikeluarkan oleh LuLicia merupakan produk yang mengutamakan kenyamanan, material yang digunakan pun sangat berkualitas sehingga terasa lembut dan nyaman dikulit. Tidak hanya itu, keunggulan lainnya dari label brand milik Freya ini adalah mampu menghadirkan beragam koleksi pakaian dalam wanita yang seksi dan berbagai macam pilihan warna yang menyesuaikan keinginan para konsumen. Selain pakaian dalam untuk sehari-hari, LuLicia juga menjual produk lainnya seperti lingerie, g-string, baju tidur hingga sport bra untuk berolahraga.

Ford Department Store dipilih Freya menjadi tempat pertama hadirnya gerai LuLicia di New York. Selain karena Ford Department Store merupakan pusat perbelanjaan terbesar di sana, juga milik keluarga Dustino. Tentu Freya memanfaatkan hal itu dengan baik agar mempermudah pengurusan ijin usaha dan lainnya. Di butik itu para pengunjung akan disambut interior dengan ornamen-ornamen seksi dan banyak poster para model yang telah Freya pilih untuk menjadi brand ambassador produknya. Gerai bernuansa sensual dan glamour yang di dominasi warna merah muda tersebut menghadirkan berbagai macam pakaian dalam atau lingerie lengkap untuk aneka kebutuhan dengan desain berkelas. Kebanyakan bra, celana dalam dan pakaian tidur hadir dengan aksen renda serta warna pastel sehingga tampak manis dan romantis.

Pengunjung juga semakin dimanjakan dengan kehadiran bra specialist yang akan mengarahkan customer untuk mengukur secara akurat ukuran dada yang sesuai di fitting room yang telah disediakan. Di butik ini ukuran bra yang disediakan pun sangat lengkap mulai dari 30A hingga 40DDD dengan jenis lightly-lined dan push-up. Koleksi bra dari LuLicia pun bermacam-macam mulai dari bra biasa dalam berbagai ukuran, The T-shirt Bra, Dream Angels yang merupakan push up bra romantic dan seksi, serta Sports Bra. Salah satu koleksi andalan dari LuLicia ini adalah Dream Collection yaitu rangkaian bra, celana dalam, slip on, dan kimono dalam satu paket yang dikemas dengan cantik. Dream Collection juga menjadi produk bestseller dan terfavorit karena lebih dari seribu pieces telah terjual sebelum hari peresmian tokonya sendiri.

Pada pesta peresmian pertamanya ini memang tidak dibuat secara besar-besaran. Freya merayakannya dengan sederhana namun tetap mengundang VIP elite dari dunia mode, entertainment dan industry seni. Selain keluarga Lucien dan keluarga Miller, Freya juga turut mengundang keluarga Ford, Briana, Alexa, Laura, Marry, beberapa teman dekatnya baik dari kalangan model atau selebriti dan juga beberapa wartawan lokal untuk meliput acara hari ini. Tak lupa wanita itu juga mengundang Fresia, para penggemarnya yang telah memenangkan giveaway yang ia adakan melalui sosial medianya.

Acara pun berlangsung dengan lancar dan sesuai harapan Freya. Brand miliknya tampak diterima dengan baik oleh banyak orang dan mendapat respon positif. Tentu membuat wanita itu sangat gembira, ditambah semua orang yang ia sayangi sangat mendukungnya dan turut hadir pada hari ini melengkapi kebahagiaan Freya.

Setelah peresmian butik tersebut, Freya berserta keluarganya diundang oleh keluarga Miller untuk makan malam bersama di mansion mereka. Tentu saja disanggupi dan diterima dengan baik oleh sang ayah Daniel Sebastian Lucien selaku kepala keluarga. Daniel sangat menghargai dan merasa berterima kasih pada keluarga Miller yang selama ini telah menggantikannya untuk menjaga serta memberikan kasih sayang pada putri mereka, Freya.

 Daniel sangat menghargai dan merasa berterima kasih pada keluarga Miller yang selama ini telah menggantikannya untuk menjaga serta memberikan kasih sayang pada putri mereka, Freya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
I'm Always Be Yours (END)Where stories live. Discover now