Chapter 22

66K 3.3K 162
                                    

Times Square adalah sebuah persimpangan jalan tersibuk sekaligus sebuah kawasan komersial yang ramai dengan berbagai macam papan iklan, lampu serta neon yang berwarna-warni menarik perhatian para pengunjung. Tempat yang menjadi pusat kawasan theater Broadway ini berada di Manhattan, New York City. Time Square berada tepatnya di persimpangan jalan Broadway dan Seventh Avenue, yang membentang dari jalan West 42nd hingga West 47nd. Time Square juga merupakan salah satu tempat persimpangan pejalan kaki tersibuk di dunia yang sering dijuluki sebagai The Crossroads of the World.

Kawasan ini juga menjadi salah satu pusat industri hiburan dunia karena banyaknya gedung-gedung perusahaan industri hiburan yang terdapat serta mengelompok di area ini. Selain identik dengan kemeriahan papan-papan reklame seperti di Las Vegas, Times Square juga terkenal dengan Plazanya yang selalu ramai dan ikonik. Di Plaza Times Square terdapat banyak restoran serta cafe-cafe outdoor. Di tengah-tengahnya terdapat meja dan juga kursi untuk tempat orang-orang duduk sambil menikmati acara hiburan.

Plaza ini merupakan area terbuka di tengah jalan Broadway yang menjadi zona bebas kendaraan karena sering dijadikan tempat pertunjukan hiburan seperti saat ini. Di sana telah terdapat sebuah panggung tinggi untuk pergelaran peragaan busana dari brand pakaian wanita terkenal di dunia yaitu Angel's Secret. Panggung tersebut telah ditata dan dihiasi lampu-lampu sorot yang gemerlap untuk memeriahkan acara fashion show nanti. Di sekeliling panggung terdapat kursi-kursi yang telah dipenuhi oleh para tamu VIP, tamu undangan serta para pengunjung yang ingin menyaksikan perhelatan akbar tersebut.

Empat pria tampan telah menduduki kursi terdepan tempat duduk mereka masing-masing. Mereka adalah Max, Bryan, Zion dan Jayden. Mereka berempat memang menjadi tamu VIP dalam acara fashion show tersebut. Biasanya Bryan memang rutin menghadiri dan menonton pertunjukan kekasihnya, Alexa. Begitu pula dengan Jayden dan Zion yang memang suka menonton model-model cantik berlenggak-lenggok diatas catwalk, yang dimana sebagian dari model itu merupakan teman kencan mereka selama ini.

Namun berbeda dengan Max yang selalu malas untuk menghadiri acara seperti ini. Zion lah yang selalu mewakilinya ketika diundang ke acara fashion show. Jika tidak demi bisa bertemu dengan Freya, Max tidak akan mau datang kemari. Karena bagi pria itu acara seperti ini membosankan dan hanya membuang-buang waktunya saja.

Suara riuh serta tepuk tangan meriah dari para penonton menandakan pergelaran busana itu telah dimulai. Keempat pengusaha tampan itu menghentikan obrolan mereka dan tampak fokus menyaksikan pertunjukan di depannya. Para model cantik itu satu persatu berjalan di atas runaway dengan begitu anggun memamerkan lekuk tubuh mereka yang indah dan mengenakan busana koleksi terbaru dari brand terkenal yang memang menjadi penyelenggara acara hari ini. Serta diiringi oleh suara merdu Calvin Hugo, penyanyi muda yang sangat populer berkat bakat dan juga ketampanannya.

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.
I'm Always Be Yours (END)Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu