Chapter 13

61.4K 3.5K 57
                                    

New York dijuluki kota yang tidak pernah tidur dan terkenal dengan hingar bingar kehidupan malamnya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan orang-orang untuk melepaskan penat setelah pekerjaan dan beraktivitas sehari-hari. Sebagian memilih untuk menghabiskan waktu dengan tidur, berkumpul bersama teman atau keluarga, ada juga yang memilih untuk datang ke klub malam sekedar melepas stres.

Klub malam memang merupakan salah satu tempat hiburan malam yang biasa dituju orang untuk mencari hiburan. Sebagai sarana hiburan malam, sudah pasti tempat ini ada di setiap sudut kota di berbagai negara. Meski berbeda daerah, namun rata-rata klub malam akan membuat pengunjung nyaman dengan irama musik Disc Jockey (DJ) yang keren.

Seperti tiga gadis cantik yang lebih memilih duduk di pojokan agak jauh dari hingar bingar lantai dansa. Freya, Briana dan Alexa memilih VIP Night Club untuk tempat mereka menghabiskan malam. VIP Night Club menjadi salah satu klub yang paling happening dan terpanas di kota New York. Berada di lantai 10 salah satu hotel mewah di New York, klub malam ini menjadi tempat favorit para pengusaha, model, desainer dan selebriti dunia. Desain interiornya lebih berkonsep mewah dengan chandelier kristal yang menghiasi setiap sudut ruangan dan suasana nyaman hingga membuat para pelanggannya betah menghabiskan waktu disana.

Namun untuk masuk ke dalam klub ini terbilang sulit, hanya langganan klub saja yang diutamakan masuk. Maka dari itu tiga gadis cantik ini tidak perlu repot-repot mencari ruangan private karena night club ini terbilang eksklusif, jadi tidak mungkin ada yang berani mengganggu atau menggoda mereka. Jangan lupakan para bodyguard yang selalu mengawasi mereka dari kejauhan.

Sebenarnya klub malam ini pilihan Bryan kekasih Alexa sekaligus kakak kandung Briana. Bryan dan Dustino juga ikut menemani mereka kemari, tapi Bryan pamit sebentar untuk bertemu dengan temannya yang kebetulan berada disini juga. Dustino pun ikut mengekori Bryan karena tidak ingin ditinggalkan dengan gadis-gadis yang menurutnya merepotkan.

Malam ini ketiga gadis cantik itu sukses membuat mereka menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak jika tiga model cantik berkumpul bersama dengan menggunakan pakaian yang sangat seksi. Tentu membuat kaum adam menatap mereka dengan tatapan lapar hingga meneteskan liur melihat kemolekan tubuh mereka.

Freya terlihat sangat cantik dan seksi mengenakan minidress titanium brown berlengan panjang dengan belahan dada rendah memperlihatkan kedua payudaranya yang bulat dan membusung indah. Pada bagian belakang juga sangat terbuka sebatas pinggang hingga menampilkan punggung putih mulusnya. Walau dengan makeup natural dan rambut coklatnya tergerai polos model messy hair namun tetap membuat Freya terlihat memukau.

Begitu pula dengan Briana yang terlihat cantik mengenakan minidress lengan panjang bermotif salur brown hampir mirip dengan pakaian yang dikenakan Freya, memperlihatkan payudara indahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Begitu pula dengan Briana yang terlihat cantik mengenakan minidress lengan panjang bermotif salur brown hampir mirip dengan pakaian yang dikenakan Freya, memperlihatkan payudara indahnya. Rambut pirangnya terurai dan dipadukan makeup bold dengan lipstick maroon membuat Briana terlihat lebih dewasa dan juga seksi.

I'm Always Be Yours (END)Where stories live. Discover now