32 • Give It (back) To Me

1.3K 146 161
                                    

Halo, semua pembaca setia Me, Piano and Her!❤

Dimohon untuk membaca part ini, karena Anmei akan menceritakan sedikit tentang fakta di balik cerita ini, serta berkenaan dengan SEASON 2 dari MPaH yeay!🎉🎊🎉🎊🎉🎊

Cerita ini resmi ditutup pada tanggal 28 Juni 2020 setelah sebelumnya dimulai pada tanggal 30 Maret 2020, yang artinya cerita ini selesai dalam kurun waktu 2 bulan 29 hari!😭❤

Terima kasih atas 10,1K reads dan 4,1K votes sampai detik ini. Terima kasih atas setiap cinta dan dukungan yang telah kalian curahkan, membuat Anmei semakin bersemangat menuliskannya karena tahu ada orang yang menyukai tulisan Anmei.

Terima kasih kalian telah membaca cerita ini sampai akhir, Anmei harap kalian semua menikmati cerita yang dipenuhi dengan misteri, dan minor romansa ini :').

Terima kasih bagi kalian yang telah setia memberikan dukungan dengan meninggalkan vote dan komen di setiap partnya! Luv u all!❤❤❤

Terutama juga para member WD Family yang ngga bisa Anmei sebutin satu-persatu, pokoknya terima kasih banyak, Anmei beruntung kenal kalian semua, Anmei sayang kalian banyakbanyaakk😭💜😭💜😭💜

Terima kasih bagi yang telah meninggalkan jejak dan dukungan dengan memberikan vote!❤ Itu semua sangat berarti bagi setiap penulis😘❤

Tak terkecuali, terima kasih pula bagi yang hanya membaca cerita pertama Anmei ini dalam diam dan keheningan tanpa meninggalkan jejak apapun.

Karena tanpa kalian semua, cerita ini mungkin ngga akan mencapai ending secepat ini huwaa😭❤😭❤😭❤ jujur, ini waktu tercepat yang Anmei habiskan untuk menamatkan sebuah cerita, dan Anmei harap cerita-cerita selanjutnya pun bisa cepet terbentuk plotnya dan bisa segera dituliskan sampai tamat.

Oke, mari kita beralih ke info mengenai SEASON 2❤ Sesuai judul part ini, season 2 dari MPaH akan berjudul; 'Give It (back) To Me'.

Boleh dicek ke profil Anmei, udah Anmei publish blurb-nya, sedangkan cerita masih coming soon. Secepatnya akan Anmei mulai penggarapannya(eak).

Cerita ini akan menceritakan bagaimana masa lalu seorang Choi Miki yang sampai part terakhir MPaH masih abu-abu; 'Sebenarnya apa sih yang terjadi sama Miki?', 'Siapa yang udah membuat dia jadi kayak gini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cerita ini akan menceritakan bagaimana masa lalu seorang Choi Miki yang sampai part terakhir MPaH masih abu-abu; 'Sebenarnya apa sih yang terjadi sama Miki?', 'Siapa yang udah membuat dia jadi kayak gini.' dan lain-lain halnya yang pastinya masih banyak banget yang bisa dipertanyakan.

Kenapa kok di beda book dan beda judul? Pasti kalian mau nanya gitu ya.

Oke, sekalian Anmei ceritain fakta tentang awal mula terbentuknya cerita ini.(I'm sorry if it'll be boring to read😢😭).

Jadi waktu itu Anmei mimpi ada di sebuah ruangan yang isinya cuma ada sebuah piano, sama ada Yoongi. Jadi si cewek di sana tuh(gamau nyebut itu aku karena takut dihujat) diajarin main sama Yoongi, terus ada sesuatu yang terjadi di antara mereka—walau ini mimpi Anmei, tapi Anmei pun bingung gais— soalnya kayak semacam time lapse gitu, tiba-tiba adegannya udah ganti2 tapi bener-bener masih berpusat di ruangan berpiano itu aja. Ngga keluar kemana-mana sebenernya.

Dan akhir dari mimpinya pun sweet, mereka ciuman di akhir pas mereka lagi main bareng (main piano loh ya! Awas yang mikir engga-engga disentil Yoongi nanti!). And actually, Anmei udah pernah coba nulis gini pas Anmei berusaha pengen namatin di sekitaran part 20, makanya kalo kalian liat part 16-19 itu Anmei kasih judul Me. Piano. And. Her. Karena pengen selesainya di part 20. (Sebenernya emang pengen bikin short story gitu, makanya kalo kalian liat part2 awal itu pendek-pendek banget kan. Tapi emang dasar Anmei ngga bisa nulis yang pendek banget tanpa konflik berat jadi ya gini😢)

Alias ditutup dengan manis kayak mimpi yang sebenarnya. Tapiii rada aneh gitu, gaje lah pokoknya, dan dijamin bakal mengecewakan pembaca(bahkan Anmei sendiri pun kecewa sama ending yang pernah Anmei buat. Dan sampe sekarang itu masih ada di draft, masuk kategori dibuang sayang😂).

So, Anmei memutuskan untuk melanjutkan ide gila dengan membuat Miki bener-bener jadi 'arwah' yang sebenernya dari awal itu Anmei bimbang, jadiin arwah apa engga. Rasanya kasian sama tokoh Yoongi-nya😭😭😭 Lalu akhirnya memantapkan diri karena Anmei udah mikir jauh juga sih selama ngetik dan naro clue-clue yang bertebaran di mana aja itu.

And another fact; ini cerita pertama yang Anmei buat tanpa mikir samsek. Bener-bener ngalir gitu aja. Mungkin bawaan ide asalnya dari mimpi kali ya? Dan storylinenya tuh sederhana aja gitu. (Padahal yang GUARDIAN juga dari mimpi tapi kenapa susah banget ya rasanya😢😭 apa karena genrenya fantasi?)

Oke, buat alasan kenapa ada season 2 yang beda book+judul. Jadi sesuai judul book ini; Me, Piano and Her serta blurb; Gadis yang selalu terlihat murung di depan sebuah piano tua yang ada di ruang musik sekolah itu membuat seorang Min Yoongi penasaran. Cerita ini mengambil sudut pandang Yoongi karena dialah yang penasaran sama sosok gadis itu. Dan karena perlahan akhirnya udah terungkap siapakah 'gadis misterius' itu, ya ceritanya perlahan usai.

Lalu karena ada banyak misteri yang belum terungkap, dan sayangnya berada di luar cakupan judul serta blurb cerita ini, jadilah Anmei memutuskan untuk membuat season 2. Di sana Miki, Yoongi, dan pastinya Namjoon akan berpetualang(kok kayak book adventure?😂) mencari siapa 'orang' yang telah merebut kehidupan Miki itu dan berusaha merebutnya kembali(makanya judulnya give it back to me).

Banyak tokoh-tokoh baru juga, yang bermunculan dari masa lalu Miki. Kayaknya udah banyak yang nyebutin tuh kemarin..🌚 hayo dia itu jahat atau baik?

Eh tunggu, mau tes ombak dulu, beneran pada mau baca ngga sih itu season 2-nya? Ntar taunya gaada yang minat, tapi Anmei-nya yang kepedean sendiri😢😭😭

SEASON 2 of Me, Piano and Her..

YEAY!

or

NAY?!

Ah iya, untuk book berikutnya, kebanyakan yang diminati itu;
¹Baby Carrier nya Daddy Joon❤ uwu akhirnya Namjoon jadi pemeran utama setelah di sini cuma ngekorin Yoongi😂

²Still With You nya Baby Koo❤ ide cerita awalnya sederhana, tapi pas dipikirin ngga jadi sederhana😂

³GUARDIAN #1 : Survival from the Death huhu akhirnya ada kesempatan bagi ide lama ini keluar kandang jugaa😭❤

Tungguin aja satu-persatu booknya keluar yaa😘❤ Tapi yang sampe sekarang ceritanya udah ready banget itu yang Baby Carrier. Karena DEMI APAPUN ANMEI GEMES! Gumush sama Namjoonnya juga sama konflik di cerita itu😭❤

Udah deh bacotannya sampe sini aja, see you on season 2!❤❤❤

Lots of love, Anmei♥

Me, Piano and Her ✔️Where stories live. Discover now