Part 29 - Penggemar Rahasia

3.5K 533 92
                                    

Pas saya lagi dengerin lagu kan, entah kenapa saya jadi terpikir jika 'Our Story' di jadiin anime #Eeaaaa 

Saya kepengen lagu Opening nya dari Pastel*Palettes yang judul nya Mou Ichido Luminous, kenapa ? karena makna lagu nya menceritakan (Your name) banget menurut saya gitoh

Terus kalau lagu Ending nya saya mau Honeyworks yang judulnya Kikoemasu ka ? Karena makna lagu nya pas aja buat menunjukkan perasaan (your name) ke (isi sendiri) wkwkwk irama dan nada lagu nya saya sukak banget

Lagu nya memang dah di adaptasi jadi anime walaupun bukan sebagai op/ed ,tapi karena kebetulan pas aja sama keinginan saya, jadi saya ngehalu OST 'Our Story' nya ya itu wkwk *plak

Rekomen sih dari saya, dengerin tuh lagu wkwk

Oke sekian dari saya , Isekai Mode On !

Warning Typo !

Sore itu Kagami, Kuroko, dan (your name) pulang bareng Hyuga. Dari stadion hingga keluar tidak ada percakapan apapun. Kagami dan (your name) bertarung dengan pikiran mereka masing-masing. Mereka bimbang apa perlu menanyakan tentang cedera Kiyoshi atau tidak kepada Hyuga. Apalagi mengingat mereka tidak sengaja menguping.

Kuroko melirik gelagat aneh (your name) dan Kagami. Wajah (your name) tampak tidak nyaman dan perempuan itu masih saja memainkan jari nya. Berbeda dengan Kagami yang masih berwajah datar, tidak menunjukkan ekspresi apapun tapi dengan pandangan tertuju ke Hyuga.

Rasa ingin tau (your name) terus menggelitik nya. Ia benar-benar penasaran tapi ia khawatir jika Hyuga berpikir ia mencampuri urusan orang lain.

(your name) menghembuskan napasnya.

"Ada apa (your name)-chan ? Kagami-kun juga." Tanya Kuroko.

Sontak Kagami dan (your name) menghentikan langkah mereka yang mengundang tatapan bingung dari Kuroko.

"Etto...Hyuga-senpai ? " gumam (your name) merasa ragu.

Kuroko dan Hyuga menghentikan langkah mereka dan membalikkan badan mereka menghadap (your name) dan Kagami.

"Boleh kami bertanya sesuatu ?" sambung (your name).

Hyuga memandang bingung kouhai nya "Apa ?"

"Tadi ada kejadian apa ? Kenapa Kiyoshi-senpai berkata jika tahun ini adalah kesempatan terakhirnya ?"

Kuroko dan Hyuga terkejut dengan pertanyaan Kagami. Meskipun Hyuga tidak sekaget Kuroko. Dengan tenang Hyuga berucap "Kau mendengar itu ya ? Baiklah. Melihat situasinya, kalian pasti juga akan tau."

Hyuga menyandarkan kedua tangannya di tralis "Mungkin aku akan menceritakan semuanya. Kejadian itu terjadi di musim panas tahun lalu..." Hyuga memandang sedih pemandangan di hadapannya.

Hyuga menceritakan asal mula di bentuk nya tim bakset Seirin, perjuangan mereka memenangkan beberapa pertandingan walaupun tidak menjadi juara, dan penyebab kenapa Kiyoshi memiliki cedera itu, cedera yang di sebabkan oleh mantan teman tim SMP nya dulu.

Hyuga bercerita seraya melanjutkan perjalanan pulang, hingga tak terasa langit sudah berubah menjadi gelap. "Begitulah ceritanya. Ayolah, jangan terlalu menganggap ini masalah serius. Itu hanya cerita masa lalu. Kalian tidak perlu mengkhawatirkannya."

Hyuga menghentikan langkah nya "Tahun ini, adalah satu-satu nya kesempatanku untuk bisa bermain bersama dengan Kiyoshi. Aku tidak ingin menyesal."

Ketiga kouhai itu terdiam, menatap punggung Hyuga.

Meskipun Hyuga tadi sudah mengatakan agar tidak khawatir, tetap saja Kuroko, Kagami dan (your name) khawatir.

"Terima kasih sudah memberitahu kami hal ini senpai. Padahal ini berat untuk di bicarakan oleh mu." (your name) membungkukkan badannya.

[Kuroko No Basket] Our Story ✅Where stories live. Discover now