Part 41 - Me Time With.....

2.8K 468 67
                                    

Hohohoho I'm back Reader-tachi ku !

Warning Typo !

Kagami maupun Aomine saling memberikan tatapan horror nya. Mereka tidak menyangka akan bertemu lagi setelah pertandingan terakhir mereka. Di tambah di situasi yang tak terduga !

"Terima kasih sudah mengantar (your name). Kau bisa pergi sekarang." Kagami menarik pelan tangan (your name) hingga (your name) memasuki rumah nya.

(your name) tersenyum kecil dan membungkukkan badannya "Terima kasih atas hari ini. Oyasumi Daiki-kun." Tanpa menunggu jawaban Aomine, Kagami menutup pintu.

Namun sebuah kaki menghalangi tertutupinya pintu. Aomine mendorong pintu agar kembali terbuka "Sepertinya aku akan mampir sebentar, tidak apa-apa kan (your name) ?"

Kagami menahan pintu agar tidak terbuka lebar "Kau tidak dengar apa kata ku barusan ?"

Kagami dan Aomine saling mengeluarkan kekuatan mereka untuk membuka/menutup pintu. "Kukira kau tidak mau mampir tadi ?" ucap (your name).

Kagami berusaha terlihat setenang mungkin "Baguslah. Sekarang bisa kah kau menyingkir dari pintu ? Aku akan menutup pintu nya." Nada suara Kagami terdengar tenang, kalau saja bukan karena perempatan di dahi nya tidak muncul.

Aomine tersenyum dengan urat muncul di dahi nya "Aku berubah pikiran. Kau tidak keberatan kan, (your name) ?"

Kagami tersenyum miring "Tentu saja dia kebe-"

"Douzo. Anggap saja seperti rumah sendiri." (your name) membuka tangannya riang.

Kagami cengo. Aomine memanfaatkan ketidakfokusan Kagami untuk membuka pintu dan berhasil. Aomine menyeringai penuh kemenangan sedangkan Kagami memberikan tatapan sinis nya.

Mata (your name) menatap sekitar, mencari sesuatu atau lebih tepat nya seseorang "Alex mana ?"

"Pergi keluar." Jawab Kagami seraya membuang wajah nya.

(your name) menoleh cepat "Sendirian ? Taiga-chan bagaimana jika dia tersesat ?"

Kagami menggaruk lubang telinga nya dengan jari kelingking nya. Ia berwajah malas "Dia bukan anak kecil (your name). Lagi pula kan ada google map."

(your name) membuang napas nya kasar "Baka Taiga-chan."

Aomine melirik (your name) dan Kagami bergantian. Perlahan-lahan Aomine merasa kesal. Ia sangat membutuhkan penjelasan sekarang. Kenapa Kagami ada disini (tempat dimana (your name) tinggal). Dan ia semakin bingung mendengar perbincangan (your name) dengan Kagami.

"Alex itu siapa ?!" Tanya Aomine frustrasi.

-----------------

Selagi menunggu (your name) membersihkan diri dan teman teman-temannya, Aomine duduk di sofa seraya menonton TV. Aomine merasa tidak nyaman. Bukan karena siaran yang ia tonton, melainkan tatapan Kagami begitu menusuk nya.

Aomine sweatdrop "Bisakah kau hentikan itu ? Aku bukan penyusup atau apa."

Kagami mendengus "Tentu saja kau penyusup. Aku tidak menerima kedatanganmu."

'Bukankah ini rumah (your name), Baka.' Aomine hanya diam. Dia terlalu malas meladeni Kagami. Aomine beranjak dari posisi nya dan berjalan kecil melihat-lihat isi apartemen (your name).

Perabotan yang tak terlalu banyak dan tentu nya ruangan yang bersih. Perhatian Aomine mengarah ke foto yang di pajang di dinding.

'Aku tidak menyangka dia masih menyimpan foto ini setelah apa yang terjadi.' Foto ketika Kisedai memenangkan pertandingan pertama mereka. Wajah (your name) yang bahagia memeluk tangan Akashi, anggota yang lain yang terlihat rusuh ketika melihat momen itu. Hanya Kuroko yang masih bersikap biasa.

[Kuroko No Basket] Our Story ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang