PART 17

133 96 14
                                    

_______

Jika ingin akhir yang bahagia,
Pilihlah yang baik dalam berprasangka.

_______

Hari ini adalah hari minggu dimana May akan ketemuan dengan Ferry. Mengapa rasanya May sangat deg-degan. Sedari tadi May terus menyunggingkan senyumannya karena tak sabar ingin bertemu dengan Ferry. Sekarang May sedang menunggu Ferry di taman wisata, sudah cukup lama May menunggu tetapi Ferry belum juga datang.

"nah itu Ferry, akhirnya dia datang" ucap May yang melihat kedatangan Ferry baru saja.

"hai May, sorry yah gue telat, soalnya tadi sedikit macet" ucap Ferry yang sudah menghampiri May. Keadaan jalanan sekarang memang sedang macet karena hari ini adalah hari libur.

"iyah enggak apa-apa, lo mau beli makanan atau minum dulu? Biar gue yang beliin" tawar May.

"enggak usah, gue mau ngomong langsung ajah sama lo" tolak Ferry, kemudian Ferry langsung duduk dikursi panjang yang berwarna putih lalu May juga ikut duduk bersamanya.

"mau ngomong apa?" tanya May.

"gue... " Ferry menggantungkan ucapannya karena ingin menarik nafasnya terlebih dahulu lalu menghembuskannya. Sedangkan May sudah tak sabar mendengar apa yang akan dikatakan oleh Ferry. Jantung May berdetak lebih cepat daripada sebelumnya.

"sebelumnya gue mau nanya, kok gue gak pernah lihat lo barengan sama Ayla lagi, kalian ada masalah?" seketika senyuman May langsung memudar.

"kita emang lagi ada sedikit masalah. Gausah dibahaslah ini cuma masalah sepele, nanti juga kita baikan lagi" jawab May yang sedikit berbohong sebenarnya dirinya sangat sulit untuk memaafkan Ayla.

"oke... Jadi gini, gue... "

Dert... Dert... Dert...
Ucapan Ferry terhenti karena Handponennya berdering. Ternyata itu telpon dari bi Lia yaitu pembantu dirumahnya. Akhirnya Ferry mengangkat telepon tersebut.

"hallo den. Den Ferry bisa gak pulang sekarang? Soalnya ada ibu Ririn dan Pak Deni" ucap bi Lia dari sebrang sana.

"ada kak Ririn sama kak Deni? Kok mereka dadakan sih gak ngasih tahu kabar. Yasudah Ferry pulang sekarang" kemudian Ferry menutup teleponnya.

"ada apa Fer?" tanya May

"maaf May gue harus pulang sekarang, karena ada kakak gue dari bandung" jawab Ferry.

Ririn juliana adalah kakak perempuan Ferry. Ririn tinggal dibandung karena ikut dengan suaminya yaitu Deni.

"enggak apa-apa kok Fer, kan bisa lain waktu" sebenarnya May sangat penasaran apa yang akan dibicarakan oleh Ferry.

"lo sekalian pulang bareng sama gue ajah" lalu May hanya mengangguk. Akhirnya mereka pergi dari taman untuk kembali pulang.

_______

"ALIIIIIIIIIIK" teriak Marni yaitu maminya Alik.

"aduh ada apa sih mi?" tanya Alik yang keluar dari kamarnya saat mendengar maminya meneriaki namanya.

"kamukan yang habisin kue dikulkas?" saat Marni ingin memakan kue buatannya, namun ketika membuka kulkas, kuenya tidak ada dan Marni menduga yang menghabiskannya adalah Alik.

"hehehe iyah mi" jawab Alik dengan memberikan cengiran.

"DASAR ANAK KURANG AJAR" teriak Marni yang memarahi Alik. Sedangkan Alik langsung kabur keluar rumahnya. Namun Alik balik lagi dan berdiri diambang pintu dapurnya.

"bukan kurang ajar mi" ucap Alik.

"terus apa?" tanya Marni dengan nada yang kesal dan penasaran.

SALAHKAH MENCINTAI? [TAMAT]Where stories live. Discover now