Chapter 02 | Internasional School

29K 2.1K 49
                                    



***

HAPPY READING!

***

2. Internasional School

"LEAA!"

"ONTIIII!"

Suara merdu bak paduan suara di istana negara mengisi pagi hari Lea. Bukan hanya suara merdu sang bunda saja yang menyemprot telinga Lea. Namun, sekarang bertambah dua personil yaitu Dara dan Acira, kedua putri kakak perempuannya itu membuat pagi Lea selama seminggu ini ambyar!

Lea terpaksa bangun dari tidur pulasnya, dia harus mengantar kedua keponakannya itu untuk ke sekolah. Begitulah tugas Lea dari Yuki. Seperti Babysitter dadakan yang tak digaji.

Lea keluar dari kamarnya dengan wajah segar, dia sudah mandi dan berdandan seadanya dan tak lupa dia memakai hoodie oversize yang panjangnya sampai menutupi pahanya dan dia memakai celana pendek sebagai dalaman. Benar-benar menggambarkan betapa malasnya sosok Lea pagi ini.

"Morning ponakan Onti yang cantik-cantik! Lagi sarapan, yah? Onti ikutan sarapan, yah," sapa Lea yang berniat duduk di kursi makan, tetapi belum sempat bokong Lea mencium empuknya kursi itu kedua ponakannya berteriak protes pada Lea.

"ONTI, INI UDAH TELAT TAU, AYO KITA BERANGKAT SEKARANG!" protes kedua putri Yuki itu. Dara dan Acira menarik Lea agar segera menuju ke mobil.

"EH TAPI ONTI BELUM MAKANNN! ONTI LAPERRRR!"

"Hati-hati, Sayang!" ucap Anata yang terkekeh melihat kedua cucunya itu menyiksa putri bar-barnya itu.

***

-Gutama Internasional school-

"Dara, ingat yah jangan ke mana-mana kalau udah waktunya pulang. Awas aja kalau ngerumpi dulu, Onti nggak mau nunggu lama, yah!" peringat Lea pada Dara yang sudah ada di luar mobil bersiap masuk ke dalam sekolahnya.

"Iya, Onti. lagian kan sekolah Dara sama Cira kan nggak jauh! Masih satu yayasan," balas Dara.

"Ya, Onti kan cuma jaga-jaga aja. Sana masuk!"

"Oke. Dah, Onti, Cira!" pamit Dara yang melambaikan tangan pada Lea dan Acira sebelum masuk ke dalam sekolah besar yang sudah setarap internasional itu.

Memang Yuki dan Dafa tidak pernah main-main dalam memberikan fasilitas dan sarana untuk pendidikan kedua putrinya, walaupun mereka berdua sibuk, tetapi mereka sempat untuk menyurvei setiap sekolah yang akan menjadi tempat mendidiknya kedua putrinya.

Gutama Internasional school adalah pilihan dari sekian sekolah terbaik di Indonesia. Yayasan itu sudah terjamin profesional dalam mendidik anak-anak. Itu sebabnya kenapa Dafa sudah mempercayai yayasan itu untuk mendidik Dara sejak PAUD dan sekarang kini giliran Acira yang mereka didik di bangku PAUD.

Lea memarkirkan mobilnya lalu membantu Acira turun dari mobil. Menggandeng tangan Acira yang tampak antusias masuk ke sekolah. Ini memang tahun pertama bagi Acira bersekolah di sini, sudah seminggu Acira belajar di sini dan dia sudah memiliki banyak teman. Sungguh Acira ini Supel banget!

"Hallo, Acila!" sapa seorang anak laki-laki yang sebaya dengan Acira, dia menyapa Acira dengan bahasa yang sama cadelnya dengan Acira.

"Hallo, Eden," sapa balik Acira.

"Wah, Acira diantar sama siapa nih?" tanya si wanita yang sepertinya adalah ibu dari anak laki-laki bernama Eden itu.

"Oh, ini Onti Cila. Ante, cantikkan ontinya Cila?" pamer Acira.

The Soldier's Second Love |✓ [SUDAH TERBIT]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα