2

2.9K 355 0
                                    

Studio foto diadakan di teater kuliah terbesar di sekolah, dengan ratusan kursi penuh dengan teman sekelas, dan ada tim kepemimpinan kota di barisan depan.

Selama wawancara, Ji Feifei menceritakan kisahnya melawan penyakit, air mata memenuhi matanya——

"Sangat sulit untuk bertahan. Setiap kali saya ingin menyerah, keluarga dan teman-teman saya akan datang ke pikiran. Selama ada begitu banyak anak yang disiksa oleh penyakit di dunia ini, saya akan mengumpulkan keberanian. , Saya tidak bisa menyerah, saya harus hidup! Berikan contoh untuk mereka! "

Beberapa putaran tepuk tangan merebak di tempat kejadian.Dalam komentar di platform siaran langsung, netizen telah bersorak untuk Ji Fei Fei.

"Sentuh Feibao!"

"Feibao tidak menangis, ibu mencintaimu!"

Jibai berdiri di belakang tirai samping, menatapnya dengan tatapan kosong.

Di dunia ini, ada banyak penderita hemofilia, tetapi Fei Fei dapat menjadi terkenal dan menjadi selebritas inspirasional online dengan jutaan penggemar.

Bukan hanya karena usianya yang masih muda, tetapi juga karena dia tahu cara memasarkan, dia sering merekam video pendek baru di Douyin, menyanyikan dan menari pada mereka, dan menciptakan kepribadian yang positif dan positif untuk dirinya sendiri.

Jibai diam-diam mengeluarkan telepon dan mengambil foto wawancara langsung kakaknya.

Pada saat ini, staf stasiun TV melambai ke Jibai: "Ayo, bereskan makeup, kamu ada di panggung!"

Beberapa seniman makeup mengambil puff bedak dan menepuk wajah Jibai. Tuan rumah berkata: "Selanjutnya, kita akan mengundang saudara perempuan Ji Fei Fei untuk naik ke panggung. Mari kita dengarkan apa yang akan dikatakan saudari itu tentang Ji Fei Fei dan penyakitnya. Bagaimana dengan jalannya perjuangan? "

Jibai didorong ke dalam studio yang terang oleh staf.Cahaya terang membuat matanya sedikit terbuka, dan dia secara naluriah memblokirnya dengan tangannya.

Tuan rumah memintanya untuk duduk di sebelah saudara perempuannya.

Sangat berbeda dari Ji Fei Fei yang tenang dan lucu di panggung, Ji Bai jelas-jelas kehilangan sorotan. Dia memandang auditorium ratusan orang, dan menarik napas dalam-dalam dengan gugup berulang-ulang, yang terlihat sedikit canggung dan lucu.

Tuan rumah bertanya pada Jibai dengan nada cerewet: "Saya mendengar bahwa saudara perempuan saya akan memberikan saudara perempuannya transfusi darah?"

Sebelum Ji Bai berbicara, Ji Feifei segera bergegas ke Bai Bai dan berkata: "Ya, tetapi hanya sesekali, setiap kali Bai Bai akan menangis dengan keras, seperti anak kecil."

Tuan rumah mendengarkan: "Oh, sepertinya saudara perempuan saya belum dewasa, dan dia masih menangis, jadi apakah saudara perempuan itu secara sukarela memberikan saudara perempuannya transfusi darah?"

Akhirnya muncul pertanyaan ini.

Dalam kehidupan terakhir, Jibai memberitahunya apa yang dia pikirkan, mengatakan tidak, dia tidak mau, tetapi dia secara verbal diserang oleh banyak netizen, mengatakan bahwa dia berdarah dingin dan kejam, dan dia tidak layak menjadi saudara perempuan Ji Feifei.

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Where stories live. Discover now