60

1K 118 3
                                    

Ji Bai sudah lama tidak mengatakan apa-apa tentang usulan Diam.

Jika dia benar-benar ingin bersaing, Ji Bai merasa bahwa dia tidak akan kalah dari Ji Ji, setidaknya, dia memiliki bantuan terbesar dalam kelahiran kembali, dan dia tahu apa yang mungkin terjadi dalam kelompok di masa depan. Selama dia berencana ke depan, dia yakin dia bisa bermain dengan baik.

Juga karena terlahir kembali sehingga Jibai tidak bisa dengan mudah percaya pada keheningan.

Diam adalah laba yang kejam, apakah itu veteran perusahaan atau "pendiri negara" yang telah mengikutinya selama bertahun-tahun, dia akan mengusirnya tanpa ragu-ragu selama itu sedikit mengancam minatnya.

Bekerja dengannya sebenarnya menari dengan serigala.

Jibai tidak segera menjawab, Diam memintanya untuk memikirkannya, mungkin dia akan berubah pikiran di masa depan.

Keesokan harinya, di bawah organisasi yayasan, para suster Jibai dan Jingjing pergi mengunjungi rumah-rumah anak-anak yang ditinggalkan dan memberi mereka hadiah dan amplop merah yang disiapkan oleh yayasan.

Seorang master yang membawa kamera akan menindaklanjuti seluruh proses, yang akan digunakan sebagai propaganda amal kelompok.

Keheningan di depan lensa kamera murah hati dan layak. Pada saat yang sama, dia menyapa anak-anak yang tertinggal dan menunjukkan perhatian yang besar.

Tetapi ketika lensa kamera dipindahkan, dia akan segera menjaga jarak dari anak-anak kotor ini.

Kemudian Jibai mengatakan bahwa gelangnya hilang, yaitu, ia mengenakan gelang anjing zodiak benang merah dan bertanya apakah Ji Jing telah melihatnya.

Ji Jing berkata kepadanya dengan tegas bahwa pasti ada seorang anak yang telah membawamu pergi sementara kamu tidak memperhatikan.

"Itu tidak layak, tidak berharga."

"Mereka pikir itu langka, jadi aku bilang jangan menghubungi mereka. Jika kamu kehilangan sesuatu, kamu tidak akan bisa menemukan mereka untuk kembali, sehingga orang-orang bahkan tidak mengatakan kita menggertak anak-anak."

Jibai berkata, "Oh," dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

**

Sekolah menjejali tertutup Hengying terletak di lantai atas sebuah gedung perkantoran. Fasilitasnya cukup bagus, pemanas lantai terbuka, dan ada kafetaria dan pusat kebugaran rekreasi.

Xie Sui duduk di deretan terakhir ruang kelas, menundukkan kepalanya dan mengerjakan draft paper dengan seksama.

Di kelas tutorial ini, Xie Sui akhirnya merasakan bagaimana rasanya menjadi yang terbaik.

Dengan bantuan Jibai di paruh pertama tahun ini, yayasannya di semua mata pelajaran hampir dipadatkan, dan sekarang belajar dengan para master kaya tanpa fondasi ini setara dengan meninjau dan mengkonsolidasikan lagi.

Xie Suizi menderita banyak makanan ringan. Dia adalah tubuh baja dan besi yang dia latih sendiri, jadi tidak peduli apa yang dia lakukan, dia akan melakukannya dengan putus asa. Drive putus asa ini digunakan dalam pembelajaran. Dia berada di peringkat pertama di kelas ini dan menjadi "murid yang baik".

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Where stories live. Discover now