86 (ekstra 4)

893 124 1
                                    

Di malam hari, Xie membawa gadis kecil itu ke toko pakaian anak-anak di kawasan bisnis dan membeli beberapa pakaian baru untuknya. Dia begitu kotor sehingga dia tidak tahan untuk menatap lurus ke arahnya sekarang, berjalan di jalan seperti pengemis kecil.

"Ayah, apakah ini bagus?"

"jelek."

"Bagaimana dengan yang ini?"

"Uglider."

Gadis kecil itu tidak tahu harus berbuat apa, dia membawa beberapa gaun bunga kecil, dan berkata dengan ragu-ragu, "Kalau begitu ... kalau begitu kamu bisa memilihkan untukku."

Ini adalah pertama kalinya Xie Sui pergi berbelanja dengan seorang gadis dengan pakaian anak-anak Melihat rok kecil berwarna-warni dan indah ini, dia memikirkan Xiao Bai dan situasi berbelanja dengannya.

Xiaobai juga suka berbicara tanpa henti untuk pendapatnya. Dia mengatakan itu terlihat bagus, jadi dia akan mencobanya, dan kemudian memeriksa harganya setelah persidangan, ragu-ragu dan terjerat.

Tapi selama dia suka, tidak peduli seberapa mahal itu, Xie Sui akan membelinya untuknya.

Setelah bersamanya, Xie Sui menghidupkan kembali keinginannya untuk menghasilkan uang dengan putus asa, dia melakukan yang terbaik untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi Xiaobai.

Dia adalah dukungan dan keyakinannya dalam hidup, jadi setelah dia pergi, Xie Sui tidak punya lagi nostalgia untuk dunia ini ...

Penampilan Xie Yingtao mengganggu semua rencananya, membuatnya begitu sibuk sehingga dia tidak punya waktu untuk mengakhiri hidupnya.

Gadis kecil manja ini juga membuat Xie Sui merasakan untuk pertama kalinya dalam hidupnya ... Ternyata hidup itu hal yang sepele dan rumit.

Xie Yingtao telah berubah menjadi rok merah muda yang indah, dan keluar dari ruang pas, memegangi rok di depannya dalam lingkaran: "Ayah, apakah kamu terlihat baik?"

Gadis kecil itu memiliki bibir merah dan gigi putih, dia tersenyum sangat imut, dia mengenakan gaun kasa merah muda longgar, seperti seorang wanita kecil dari kelas atas.

Dia dan Xiao Bai benar-benar sama, dan kedua lesung pipi itu persis sama ketika mereka tertawa.

"Hanya yang ini, berpakaian dan pergi."

Xie Sui bertanya kepada penjual, "Berapa harganya?"

"Gaun ini adalah gaya baru di toko kami, seribu lima."

Xie Sui menyentuh sakunya sedikit untuk melihat apakah dia punya kartu.

Xie Yingtao sangat pintar, detail ini membuatnya melihat bahwa ayah muda tidak sekaya ayah bos besar.

Xie Yingtao tersenyum dan berkata kepada wiraniaga: "Itu sangat mahal. Panggil Anda kakak yang cantik. Bisakah Anda memberi saya diskon?"

Si penjual juga tersenyum tak berdaya: "Ini gaya baru, tanpa diskon."

"Kalau begitu aku tidak suka yang ini lagi." Setelah Xie Yingtao selesai berbicara, dia mengambil pakaiannya yang kotor dan kembali ke ruang ganti. Rombongan Xie meraih kerahnya dari belakang: "Yang ini, dapatkan tiketnya."

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Where stories live. Discover now