21

1.6K 229 1
                                    

Tidak jarang menemukan keluarga yang kaya dan berkuasa di SMA Dexin, tetapi ada dua kelompok, satu keluarga yang kuat, anak-anak dari keluarga ini dikendalikan dengan sangat hati-hati karena bimbingan belajar yang ketat. Sangat rendah, hindari kecurangan.

Ada juga semacam keluarga dengan uang, dan itu adalah jenis keluarga yang menjadi kaya dalam waktu singkat. Anak-anak dari keluarga semacam ini telah diintimidasi sebelumnya, dan sekarang mereka mengandalkan, mereka menggertak di kampus dan menindas yang lemah, tetapi sebenarnya Ketika bertemu bos yang kuat, seperti anak-anak dari keluarga sebelumnya, mereka tidak berani pergi terlalu jauh dan menghindari mereka.

Yao Wu berada di kategori kedua. Dia adalah ahli dalam bullying dan ketakutan kesulitan. Pada hari kerja, dia sangat tidak nyaman dengan Xie Sui. Keluarga Xie Sui bukan apa-apa. Hanya mengandalkan tinjunya, dia takut keluarganya akan kaya dan menggertak. dia!

Namun, kejadian kali ini membuat Yao Wu mengerti bahwa Xie Sui sangat kuat, tidak hanya oleh tinjunya, tetapi juga karena dia memiliki sekelompok saudara yang berbicara kesetiaan di sekelilingnya, dan banyak dari saudara-saudara ini memiliki latar belakang yang sangat baik, tidak peduli Xie Suiluo Dalam situasi apa pun, mereka akan berdiri di sampingnya tanpa syarat.

Adapun Yao Wu sendiri, tidak ada yang disebut "teman" yang biasa mengikutinya untuk makan, minum dan bersenang-senang berdiri untuk membantunya ketika sesuatu terjadi.

Ketika Xie Sui memanggilnya ke atap, "teman-teman" itu meringis dan mengatakan bahwa mereka memiliki sesuatu untuk dilakukan dan tidak berani mengikutinya ke atap untuk membangun momentum mereka.Yao Wu menyarankan bahwa setiap orang yang pergi bersamanya punya uang untuk diambil. , Baru kemudian dengan enggan memanggil beberapa orang ke atap.

Di atap, angin bersiul, dan Xie Sui berdiri di samping tangga, menatapnya dengan merendahkan, seolah-olah menatap anjing yang sedang berkabung.

Cong Yuzhou dan beberapa orang di sampingnya duduk di pagar dengan ekspresi menghina.

"Xie Sui, kamu tidak mau minta maaf."

Yao Wu tahu tentang karakter Xie Sui dan tidak akan pernah meminta maaf, jadi dia sudah memikirkan cara untuk memperbaikinya.

"Aku dengar kamu sangat pandai balapan. Mari kita bertaruh satu putaran. Jika kamu menang, ini akan musnah. Jika kamu kalah, kamu akan berbelok untukku ketika kamu melihatku di masa depan."

Cong Yuzhou tertawa: "Hanya kamu, apakah kamu ingin balapan dengan kami?"

"Berani sekali, satu kalimat."

Xie Sui berjalan mendekatinya dan berkata dengan kosong, "Ya, tapi modifikasi saja."

Yao Wu bertanya: "Apa yang harus dimodifikasi?"

"Jika kamu kalah, ganti kelas, dan sekolah melihatku mengambil jalan memutar, brengsek di depanku."

Yao Wu sudah merencanakan, jadi dia setuju.

Setelah dia pergi, Cong Yuzhou berkata kepada Xie Sui: "Situasinya tidak benar. Hanya tipe pria yang berani bermain balap denganmu, dia pasti tidak punya niat baik, dan dia mungkin tidak tahu trik apa yang akan dia buat di belakangnya.

Xie Suiman berkata dengan santai, "Apakah masih ada lebih sedikit orang di belakangku yang melakukan trik ke Laozi?"

Selama bertahun-tahun, dia belum menerima tipuan, dan dia belum datang ke sini seperti ini, dia takut pada siapa pun, dan dia tidak takut pada apa pun.

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Where stories live. Discover now