30

1.6K 207 2
                                    

Sepuluh menit sebelum wawancara langsung, saya baru saja membicarakan insiden kehilangan cello.Pada saat ini, video Ji Fei menyelinap piano dari ruang latihan disiarkan, dan para siswa yang hadir mulai bereaksi.

Orang yang mencuri piano ternyata adalah dirinya sendiri, bukankah ini pencuri yang memanggil pencuri!

Tang Xuanqi, yang tanpa alasan mencuri piano tanpa alasan, berdiri dan berteriak keras: "Ternyata pencuri itu berteriak untuk menangkap pencuri! Tidak heran Anda berlari ke Kantor Urusan Akademik untuk menuntut saya atas kasing hitam ketika piano hilang, dan ingin menjebak saya. Ya!"

Teman sekelas sekitarnya segera bertanya apa yang terjadi pada Tang Xuanqi. Tang Xuanqi menceritakan kisah Ji Feifei yang telah menanamnya untuk mencuri piano tanpa alasan. Dia juga menekan kepalanya untuk meminta maaf, dan bahkan mengancam jika dia tidak meminta maaf, dia akan menggantung di Internet. Dia menghasut penggemar untuk menyerangnya dan menjadikannya Encore kedua!

Teman-teman sekelas memandang Ji Feifei di studio, dan tidak bisa menahan keringat, dan merasa bahwa dia seperti setan yang menakutkan dengan wajah yang menakutkan.

Tidak ada darah di wajah Ji Fei, kadang-kadang melihat tuan rumah, kadang-kadang melihat video pengawasan di dinding, tubuhnya bergetar tak terkendali.

"penipu!"

"Rencana ini ... mengerikan."

"Ya Tuhan, apakah ini masih dewi yang menginspirasi? Ini adalah iblis!"

"Sungguh, aku yakin ini terbalik hari ini."

...

Teman-teman sekelasnya berbisik dan berbisik. Dia adalah tuan rumah dengan kemampuan beradaptasi yang baik di tempat, dan dikejutkan oleh kecelakaan mendadak di tempat.

Reaksi para pemimpin Biro Pendidikan di antara hadirin adalah setengah mengalahkan lebih lambat dari teman sekelas, tetapi mereka juga mengerti apa yang sedang terjadi, bangkit satu demi satu, dan berjalan keluar dari auditorium dengan wajah tenang.

Kepala Sekolah buru-buru mengusirnya: "Liu Ju, jangan marah dengan Liu Ju. Jika Anda memiliki kesalahpahaman, saya harus menyelidiki dengan jelas!"

"Ini adalah siswa inspirasional yang dikembangkan oleh sekolahmu!"

"Tidak, tidak, pasti ada kesalahpahaman! Liu Ju, dengarkan penjelasan saya!"

"Tidak perlu dijelaskan, lelucon berakhir di sini!"

Para pemimpin berjalan satu per satu.

Ji Feifei memandangi teman-teman sekelas di antara para penonton, mereka terlihat berbeda, ada yang marah, ada yang bersimpati padanya, dan bahkan orang banyak yang menonton pertunjukan ...

Dia tahu itu sudah berakhir, semuanya sudah berakhir.

Akhirnya, dia melihat keheningan di barisan terakhir auditorium.

Ji Bai menatapnya kosong, seperti hakim.

Ji Fei Fei akhirnya mengerti mengapa Ji Bai begitu tenang selama periode ini dan tidak tahan, dia tahu ... dia tahu dia tidak nyaman!

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Where stories live. Discover now