11

1.8K 248 1
                                    

Bar bawah tanah campuran.

Cong Yuzhou memesan sebotol bir, menyerahkannya kepada Xie Sui, dan membujuk: "Hei, Kakak Sui, bagaimana menurutmu, apakah menarik untuk selalu mendapat masalah dengan seorang gadis kecil? Tidak baik memiliki reputasi untuk menggertak seorang gadis."

Xie Sui mengambil bir dan minum semuanya.

Cairan oranye memenuhi tenggorokannya yang panas, membawa sensasi dingin yang baik, dan dia memikirkan kulit putih gadis itu, seolah-olah itu bisa meninggalkan bekas dengan satu jepitan.

Xie Sui melemparkan botol itu ke samping, merasa sedikit kesal.

Seorang gadis muda yang modis datang, duduk di sebelah Xie Sui, mengambil botol anggurnya dengan sembrono, dan menuang segelas anggur untuk dirinya sendiri: "Kakak Sui, jarang datang dan bermain, aku akan membuatkanmu segelas untukmu."

Suara gadis itu lembut, dan setelah minum, dia meninggalkan bibir merah di cangkir.

Xie Sui mengambil sudut matanya dan merasa mual, tanpa mengatakan sepatah kata pun, dia mengangkat kakinya dan mendorong bangku tinggi yang disandari gadis itu.

Pusat gravitasi gadis itu tidak stabil dan hampir jatuh. Anggur di tangannya tumpah ke seluruh dadanya, dan pakaian tipis itu seketika mengungkapkan warna-warna berdaging dan menjadi berantakan.

Dia mencengkeram dadanya dan pergi dengan putus asa.

Xie Suiwang menoleh ke Cong Yuzhou dan berkata dengan ringan, "Aku mengerti, sialan ini disebut bullying. Aku hanya memperlakukannya dengan lembut."

Cong Yuzhou menyeringai, tidak ada yang perlu dikatakan.

**

Jibai menyembunyikan borgol di dalam lengan bajunya dan berjalan pulang perlahan.

Di ruang tamu yang terang benderang, ayah Ji Mingzhi, ibu Tao Jiazhi, dan saudara perempuan Ji Feibi, duduk di sofa dengan ekspresi serius seolah-olah mengadakan pertemuan tripartit.

Begitu Jibai memasuki rumah, dia mendengar Tao Jiazhi mengulur nadanya dan bertanya, "Kemana kamu pergi setelah kembali begitu terlambat?"

Jibai menjawab dengan jujur: "Aku pergi bermain dengan teman sekelasku."

"Teman sekelas pria atau teman sekelas wanita?"

Ji Bai memandang Ji Feibi, menduga bahwa dia pasti telah mengajukan keluhan kepada orang tuanya, jadi dia hanya bisa dengan jujur ​​menjelaskan: "Teman sekelas pria."

Dengan "ledakan", Ji Mingzhi membuat kembali cangkir teh di atas meja kopi: "Apakah Anda tahu jam berapa sekarang! Saya pergi bermain dengan teman sekelas laki-laki saya dan hanya kembali sekarang, apakah Anda memiliki rasa malu di dalamnya!"

Dia tidak punya rasa malu? Saya tidak tahu siapa yang menangis dan berteriak untuk pergi dengan Xie Sui, dengan kasar menariknya ke atas.

Ji Feifei mengotak-atik rambutnya yang keriting, dan berkata, "Ayah, jangan marah dengan kakakmu. Aku percaya adikku hanya untuk sementara waktu, tidak ada yang lain, apalagi cinta yang prematur."

"Dia berani jatuh cinta lebih awal! Huh, jika kamu memberitahuku, dia pasti akan mematahkan kakinya!"

Tao Jiazhi mencela Jibai dan berkata: "Baibai, kamu terlalu naif. Ketika kamu kembali begitu terlambat, apakah kamu tahu betapa orang tua kamu mengkhawatirkanmu, dan saudara perempuanmu, yang telah menunggumu untuk berlatih sepanjang malam."

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ