31

1.7K 203 2
                                    

Ji Fei Fei dipulangkan dari rumah sakit untuk liburan musim dingin.

Selama lebih dari sebulan di rumah sakit, Jibai tidak pernah mengunjunginya di rumah sakit karena dia sibuk dengan ujian akhir.

Tentu saja, ujian akhir hanyalah alasan, Ji Bai tidak akan berpura-pura menjadi dingin dan hangat padanya. Sikapnya terhadap Ji Fei tidak berubah dari awal hingga akhir.

Hutang darah dan pelunasan darah mungkin terdengar agak kejam, tetapi itu tidak masuk akal. Kalau tidak, mengapa dia dilahirkan kembali?

Tentu saja, Jibai tidak akan mengambil nyawa Jin Feibi, karena hidupnya tidak berharga baginya.

Jibai hanya ingin mendapatkan kembali hidupnya sendiri.

Saya baru saja mendengar dari orang tua saya bahwa suasana hati Ji Fei perlahan-lahan mulai stabil.

Jibai tidak mengerti apa yang dikatakan ibunya-Ji Feifei seperti orang yang berubah, apa artinya itu.

Sampai hari itu ketika Ji Fei pulang dan melihat Ji Bai, dia berjalan ke depan sambil tersenyum dan memeluknya dengan lembut.

Ji Bai secara naluriah melangkah mundur dan menghindari.

Dia menatap Ji Feifei dengan heran.

Senyum ramah tergantung di wajah Ji Fei, membuatnya terlihat seperti malaikat melambaikan sayap dan memancarkan cahaya suci.

Tao Jiazhi meyakinkan: "Sia-sia, masalah ini, masa lalu sudah berakhir. Fei telah mengakui kesalahannya di rumah sakit dan meminta maaf. Jangan bertahan. Bagaimanapun, dia masih saudara perempuanmu. , Persaudaraan di antara kamu adalah konstan. "

“Ya, kakakmu menghapus semua Weibo.” Ji Mingzhi juga membantu: “Dia benar-benar mengenali kesalahan itu, dan dia secara khusus mengangkatnya hari ini dan harus meminta maaf kepadamu secara pribadi.”

Melihat senyum munafik di wajah Ji Fei Fei, Ji Bai menyadari sesuatu dengan cara ceroboh.

Selama bulan dimana Ji Feifei pulih dari cedera di rumah sakit, bukan hanya dia telah memulihkan vitalitasnya, tetapi juga tampaknya ... telah dilahirkan kembali, dan keterampilannya telah meningkat ke tingkat berikutnya.

Di masa lalu, Ji Fei Fei, yang tidak bisa menahan nafas dan sering dipaksa untuk menjadi gila tanpa sepatah kata pun, sudah pergi Sekarang Ji Fei Fei ini, yang selalu menunjukkan orang-orang dengan senyum ramah, telah berevolusi.

Ji Bai melihat dirinya di mata coklatnya yang gelap, dan merasakan kebencian yang mendalam pada Ji Fei Fei terhadapnya.

Dalam kehidupan terakhir, Ji Fei memiliki kemampuan untuk membiarkan orang tuanya sepenuhnya meninggalkan Ji Bai, yang menunjukkan kemampuannya.

Kali ini, Ji Bai hampir mematahkan lengan Ji Fifei, membuatnya kehilangan senjata opini publik penggemar, tetapi mungkin tidak mudah untuk sepenuhnya menghancurkannya.

Ji Bai juga mengagumi Ji Fei Fei. Jika dia digantikan oleh seseorang dengan kualitas psikologis yang sedikit lebih lemah, dia akan menderita pukulan berat, dan dia akan dilecehkan dengan panik di Internet, abadi dan tertekan, seperti An Kerou, yang sebelumnya dihitung oleh Ji Fei Fei. .

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang