57

999 137 5
                                    

Kali ini, Xie Sui benar-benar belajar bagaimana berperilaku. Jibai menempatkan Bai Yu Guanyin yang hilang di lehernya lagi. Dia dengan hati-hati meletakkan liontin itu di kerahnya, bersumpah bahwa bahkan jika dia kehilangan nyawanya, dia tidak akan pernah Aku akan kehilangan giok ini lagi.

Jibai meremas daging telapak tangannya dengan hukuman, mengatakan apa itu, itu hanya sepotong batu giok, dan tujuan memberikannya kepadamu adalah untuk memberkati kedamaian.

Xie Sui mengangguk dengan patuh, mengingat permintaan gadis itu.

Dia tidak akan pergi ke ruang tinju lagi. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang. Xie Sui percaya bahwa selama dia bekerja keras, keberuntungannya seharusnya tidak terlalu buruk.

Adapun sepotong batu giok, dia tahu dari kata-kata Jibai bahwa dia mendapatkannya dari Li Chen.

Jiang Zhongning mengatakan bahwa investor terbesar di ruang tinju itu adalah Li Chen.

Xie Sui tidak percaya apa yang dikatakannya diambilnya oleh staf kebersihan. Meskipun dia dipukuli pada saat itu, dia masih memiliki kesadaran. Dia jelas ingat bahwa seorang pria mengambil batu giok darinya. Menginjak tangannya.

Saya pikir Li Chen benar.

Zhu Kai mengatakan bahwa seseorang bertaruh dia akan menang, dan jika dia memenangkan 200.000, dia harus menjadi Li Chen untuk tujuan mengajar Xie Sui.

Tampaknya permusuhan Xie Sui terhadapnya tidak sepihak. Selalu ada induksi feromon yang indah antara makhluk laki-laki. Identitas lawan dalam cinta, duduk, dua pria tidak dapat saling memahami.

Xie Sui menatap Jibai membolak-balik materi yang diberikan Li Chen setiap hari, merasa sangat sedih, cakar anjing membentang dan menepuk buku teks gadis itu.

"Hanya ingin mengikuti ujian besar S?"

"Omong kosong," Jibai memotong tangannya: "S adalah sekolah yang terkenal."

Mata Xie Sui sedikit melengkung, dan senyum sarkastik membangkitkan: "Karena S memiliki masalah besar."

"..."

Jibai sangat terdiam, dan dia akan memakan cuka Chen Zheyang atau kucing dan anjing lainnya. Dia akan memakan semua cuka Li Chen sejauh ini.

Dia mengulurkan tangan dan menepuk pipi Xie Sui: "Apakah seseorang botol cuka?"

Xie Sui mati lemas, tetapi masih menolak untuk mengakui: "Tidak mungkin untuk cemburu dalam hidup ini."

Jibai tersenyum tanpa berbicara, dan terus membaca. Untuk waktu yang lama, Xie Sui diam-diam menyerahkan wajahnya dan meletakkannya di depan asisten pengajarnya, menatapnya dengan mata yang cerah dan jelas.

Bulu mata anak laki-laki itu sangat panjang, dan fitur-fiturnya tampan dan cantik, dia gatal melihatnya, dan tidak bisa menahan kepalanya.

Dia menggosok tangannya seperti anjing jinak besar.

"Xie Sui, alangkah baiknya jika kamu sudah begitu baik."

Xie Sui mendengus: "Mustahil menjadi baik dalam hidup ini ..."

Dia tidak mengatakan setengah dari kata-katanya, dan dia merasa seolah-olah telah menampar wajahnya.

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  حيث تعيش القصص. اكتشف الآن