71

974 130 6
                                    

Xie Sui menaruh seluruh energinya pada tim. Tim yang ia gabung bernama DK. Nama lengkap Inggris adalah DarkKids. Tim ini dibentuk oleh beberapa anak lelaki yang lebih muda. Investor di belakangnya tidak terlalu keras hati. Mirip dengan sifat bermain tiket, Anda tidak bisa mendapatkan barisan tim profesional

Namun, sejak Xie Sui bergabung, beberapa kompetisi komersial telah mengemuka.Tim, yang telah merugi selama enam bulan, telah mulai menghasilkan keuntungan hanya dalam beberapa bulan.

Xie Sui menerima bonus pertamanya pada akhir September.

Sore itu, ia menerima telepon dari manajer dan memintanya untuk segera datang ke kantor klub. Tapi aku tidak mau, dan melihat wanita tua Ji dengan kuil putih.

Manajer dengan hormat menunggu oleh wanita tua Ji, dan berkata kepadanya: "Ketua, ini adalah pembalap as dari klub kami, berkat kehadirannya, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa tim tidak memiliki balapan yang tidak dapat dimenangkan. , Saya telah berkecimpung dalam bisnis ini selama bertahun-tahun, dan saya belum pernah melihat pengemudi yang berbakat dan sadar seperti itu ... "

Xie Sui menyela pukulan canggung manajer itu, berjalan ke wanita tua Ji, dengan hormat bertanya: "Nenek, kenapa kamu di sini."

Wanita tua Ji tampak baik, dan ketika dia melihat Xie Sui, senyum ramah muncul di wajahnya: "Xiao Sui, duduk, ini panas."

Ibu Ji selalu sangat baik pada Xie Sui, dia telah membaca banyak orang, dan dia dapat melihat bahwa dia memiliki hati yang murni dan anak yang baik.

Manajer itu memandang Xie Sui karena terkejut, lalu pada wanita tua Ji: "Ketua, apakah Anda mengenal satu sama lain?"

Wanita tua Ji tersenyum dan berkata, "Xiao Sui adalah cucu tiriku."

Mendengar ini, manajer itu berseri-seri, "Itu benar-benar hebat. Ketua, Anda juga menginvestasikan waktu ini untuk pengikut kecil."

"Nenek, apakah kamu ingin berinvestasi?"

Wanita tua Ji tersenyum dan berkata, "Nenek juga harus mengikuti langkah anak muda Anda, kalau tidak itu akan menjadi barang antik tua."

Grup industri yang luar biasa adalah Jishi Group. Jika armada dicap sebagai Jishi Group, mungkin tidak akan ada tim profesional seperti ini di Jiangcheng.

Mata manajer akan bengkok.

"Lalu pilih." Wanita tua itu menepuk lututnya, dan kata terakhirnya diselesaikan: "Tidak ada masalah besar dengan pembantu kecil kita untuk diurus."

"Nenek, kamu ..."

Xie Sui masih agak linglung, memperhatikan wanita tua Ji menandatangani namanya pada perjanjian kerja sama.

Sebelum pergi, wanita tua Ji berkata kepada manajer: "Dividen triwulanan, Anda tidak harus melewati kelompok Ji, semua jatuh di bawah nama Xiao Sui."

"Nenek, ini tidak akan berhasil."

"Jangan menolak, nenek punya sesuatu untuk diberitahukan kepadamu." Wanita tua Ji mengambil lengan Xie Sui dan duduk di dalam Mercedes Benz.

Xie Sui memiliki firasat samar di dalam hatinya.

"Xiao Sui, nenek memperlakukanmu sebagai cucunya, jadi dia tidak akan berada di lingkaran bersamamu."

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Where stories live. Discover now