75

1K 123 3
                                    

Hari-hari Jibai sangat damai hari ini, Jishu tidak menyusahkannya lagi. Tentu saja, hanya ada satu alasan-

Dia sebelumnya menemukan sesuatu yang bisa mengandung Jishu.

Jadi ketika Asisten Qin menyerahkan informasi pencucian uang batu giok ke kantor ketua, Jibai sangat tenang.

Ekspresi luar biasa muncul di wajah Asisten Qin: "Xiaobai, bagaimana Anda tahu bahwa Jishu melakukan hal seperti itu di Hong Kong?"

Setelah kematian putra tertua Ji Yang Feng, Ji Shu menjadi satu-satunya garis keturunan keluarga Ji San Shu, dan industri utama keluarga Ji San Shu adalah bisnis batu giok nasional.

Lagipula, Jishu hanyalah putra tidak sah dari keluarga Sanshu, jadi Sanshu hanya memberinya hak pengelolaan bisnis batu giok di Hong Kong, tetapi dia tidak mengharapkannya. Jishu tidak cukup rakus, dan bahkan menggunakannya untuk membersihkan orang lain.

Bajingan ini terlihat sinis, tetapi dia benar-benar berpikiran dalam, egois dan kejam. Dia tidak percaya siapa pun, hanya dirinya sendiri. Setelah dia mengambil alih bisnis, dia mulai mendapatkan uang dengan panik, dan semua uang itu disimpan di bank Swiss-nya.

Bukti yang dipinjam dari lelang barang antik perusahaan tetapi sebenarnya digunakan untuk mengambil keuntungan dari orang lain ditempatkan di depan Jibai.

Ini berkat Silence, kehidupan terakhir dari Silence adalah pesaing terbesar Silence, keduanya bergelut selama bertahun-tahun, dan akhirnya Silence menang, dia menggunakan masalah ini untuk mengalahkan Silence.

Setelah kelahiran kembali, perkembangan banyak hal tidak sesuai harapan.

Jibai mengubah lintasan takdir banyak orang, tetapi nasib orang-orang yang belum pernah ia hubungi masih mengikuti lintasan yang sudah ada.

Jadi dia tahu bahwa Jishu memang melakukan hal-hal ini, dan dia mendapatkan bukti dengan mudah.

...

Di ruang pribadi klub malam mabuk, pria dan wanita berpelukan, bermain-main dan diidam-idamkan.

Seorang pria muda dengan sweter hitam berjalan perlahan, wajahnya sangat keras, dan mata gelapnya menunjukkan dingin yang samar, yang tampaknya tidak sesuai dengan lingkungan yang mewah ini.

Sejak Xie Sui masuk, gelombang tekanan udara rendah berkumpul di seluruh ruang pribadi, dan para pria dan wanita tidak bisa membantu menghentikan gerakan mereka dan memandangnya dengan bingung.

Mata wanita itu tertuju padanya dan mereka tidak bisa mengambilnya kembali.

Raut wajahnya sangat indah, terutama matanya yang sempit dan panjang, sudut-sudut matanya secara alami terangkat, mencerminkan wataknya yang tajam dan berbahaya. Pria seperti itu memiliki daya tarik fatal bagi wanita mana pun.

Dia berjalan ke Ji Shu di tengah ruang pribadi, dan menatapnya dengan ringan: "Orang yang tidak berhubungan bisa pergi sekarang."

Ji Shu mendongak, dan dengan cepat mengenali siapa dia.

Pria tampan yang terlihat seperti pengawal tetapi tidak seperti pengawal yang selalu menemani wanita kedua Jijia.

Wanita tua Ji telah menyetujui hubungan yang disetujui, jadi mereka tidak memiliki penutup mata, dan mereka berpegangan tangan secara terbuka.

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Where stories live. Discover now