76

976 132 0
                                    

Pada sore hari, Jibai menerima pesan teks dari Xie Sui: "Menonton film di malam hari?"

Jibai menyerahkan folder di tangannya ke asisten dan menjawab, "Oke."

"Di sekolah atau perusahaan? Aku akan menjemputmu."

"Di perusahaan, tapi aku akan segera mengadakan pertemuan. Setelah kamu datang, tunggu aku di kantor. Kamu bisa tidur siang di tempat tidur di ruang tamu. Aku mungkin perlu waktu."

"Aku menunggumu di taman di lantai bawah."

Ujung jari Jibai berhenti di layar ponsel, dan masih berkata: "Yah, aku akan turun sesegera mungkin."

Jika tidak perlu, Xie Sui jarang muncul di kelompok Ji, dan menghindari berjalan dengannya sebanyak mungkin, menyebabkan orang menunjukkan.

Jibai adalah ketua kelompok termuda, dan jumlah mata di belakangnya selalu memperhatikannya.Gangguan dalam dirinya akan segera digunakan sebagai bagian percakapan.

Dan gosip yang paling diminati orang lain, tentu saja, adalah pacar Jibai yang tampan dan tidak tersenyum. Dia memiliki segalanya untuk dikatakan, karakter Xie Sui Leng dan asalnya, ke mana pun dia pergi, dia membawa topik dan panasnya sendiri.

Xie Sui tidak suka membiarkannya menjadi pembicara orang lain karena dirinya sendiri, jadi dia akan mencoba yang terbaik untuk menghindari tampil di mata publik.

Pada saat yang sama, Jibai juga tahu bahwa Xie Sui juga memiliki rasa percaya diri yang rendah di tulangnya, dan dia bisa merasakannya dari latihannya yang seperti kehidupan ... dia ingin menjadi kuat dengan cepat sehingga dia bisa menjadi harga dirinya.

Jibai memahami Xie Sui, dan tidak akan pernah memaksanya. Dua orang dengan hati-hati menjaga harga diri satu sama lain, dan saling pengertian hanya bisa bertahan lama.

Selama pertemuan, asisten berjalan ke ruang konferensi dan mengatakan kepadanya dengan suara rendah: "Ayah dan ibumu ada di sini, di departemen keuangan."

Dengan jari-jarinya, Jibai juga bisa menebak bahwa mereka pasti datang untuk meminta dana lagi. Perusahaan dengan nama mereka telah lama berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Dalam beberapa bulan terakhir, telah menderita defisit serius. Jika tidak mengandalkan kantor pusat untuk membantu, mungkin bangkrut sekarang.

Ji Mingzhi dan Tao Jiazhi tidak memiliki kecerdasan bisnis, dan warga biasa memiliki atmosfer yang kuat.perusahaan real estat yang baik membuat mereka seperti sekarang.

Jibai tidak bisa membiarkan mereka melakukan omong kosong yang tidak terkendali. Dia berbisik, "Katakan pada Keuangan, aku tidak akan menyetujui di sini, biarkan mereka mencari cara mereka sendiri."

Asisten itu mengangguk penuh arti, berbalik dan berjalan keluar dari ruang konferensi.

Setengah jam kemudian, pertemuan selesai, dan asisten menunggu dengan cemas Jibai di pintu.

Melihatnya keluar, asisten segera berjalan dan berbisik kepadanya: "Orang tuamu masih di departemen keuangan. Mereka mengatakan mereka ingin menunggu pertemuanmu berakhir dan memberitahumu secara langsung."

Wajah Jibai menjadi dingin, dan dia berjalan langsung ke Departemen Keuangan.

Begitu dia tiba di pintu, dia mendengar suara Tao Jiazhi datang dari koridor: "Saya adalah ibu ketua Anda. Mengapa Anda tidak mengalokasikan dana untuk saya?"

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang