32

1.5K 184 3
                                    

Di lereng curam tidak jauh, beberapa remaja sangat ingin memiliki kompetisi ski.

"Geser ke bawah dalam sekali jalan, siapa pun yang berhenti adalah anjing."

"Jika kamu kalah, tolong perlakukan malam ini, jangan repot-repot."

"Tunggu, sepertinya ada orang yang hilang, bagaimana dengan Brother?"

Cong Yuzhou menemukan bahwa Xie Sui tidak terlihat di mana pun. Dia mencari lama di lereng salju yang luas sebelum menemukan Xie Sui di area lereng anak-anak yang lembut.

Dia menemani Jibai, menarik pergelangan tangannya, menariknya perlahan-lahan ...

Melihat ketekunan Xie Sui yang tampak dan berpura-pura serius, Cong Yuzhou mengangkat alisnya dan ingin tertawa tanpa alasan.

Tetap di sampingnya, serigala berubah menjadi anjing, jadi dia hampir mengibaskan ekornya dan menjulurkan lidah untuk menjilat orang.

Jiang Zhongning memeluk pacarnya, menatap Xie Sui, dan menghela nafas: "Kakak Sui sangat sabar dengan wanita. Terakhir kali aku memintanya mengajar Lao Tzu bermain skate. Dalam waktu kurang dari tiga menit, dia hanya menendangnya secara langsung."

Pacarnya Lu Wei melirik Jiang Zhongning, jijik dan berkata, "Siapa yang membuatmu bodoh? Kakak Sui bisa menanggungmu selama tiga menit, tidak buruk."

Jiang Zhongning meremas dagu Lu Wei dengan sayang: "Siapa yang bodoh? Hah?"

"Lepaskan! Oh! Aku benci kamu!"

Semua orang bersenang-senang di resor ski selama satu sore, berganti pakaian dan berjalan keluar dari pusat istirahat Chen Chenyang dan Cong Yuzhou juga secara resmi bertemu satu sama lain.

Orang-orang di kedua sisi dapat dengan jelas melihat perbedaan di kelas. Anak laki-laki dan perempuan di sekitar Chen Zheyang, pakaian dan celana panjang terkenal di seluruh tubuh mereka, dan dua mobil mewah dengan angin di samping mereka;

Dan di samping Cong Yuzhou, anak-anak yang mengenakan peralatan pendakian gunung dan mendorong sepeda gunung tampak liar.

Kedua belah pihak saling memandang dan memiliki ide sendiri.

Lu Weiwei, pacar Jiang Zhongning, iri ketika dia melihat merek terkenal yang penuh dengan gadis-gadis lain.

Mata teman-teman Chen Zheyang jatuh pada Lu Weiwei, yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang panas, hampir tidak dapat menariknya kembali.

Karena reputasi Xie Suihas Jifeifei sebelumnya, dan hubungan antara saudara perempuan Jijia, Chen Zheyang agak tidak senang dengan Xie Sui.

Namun, Jibai tinggal bersama Xie Sui sepanjang sore, yang membuatnya agak tidak yakin tentang hubungan antara keduanya.

Karena sopan santun dan pendidikan, dia masih menyapa Xie Sui dengan ringan.

Xie Sui mengabaikannya, menundukkan kepalanya dan berkata kepada Jibai: "Ayo berendam di sumber air panas di malam hari."

Tanpa menunggu Jibai menjawab, Chen Zheyang menyela: "Hotel kami memiliki pemandian air panas pribadi, jadi tidak perlu pergi ke villa pemandian air panas lainnya."

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Where stories live. Discover now