65

936 133 0
                                    

Bahkan jika dia tahu bahwa Li Xiaoyi dibawa pergi oleh Li Chen, Xie Sui tidak dapat menemukan bukti dan tidak bisa membawanya ke pengadilan.

Li Chen tidak mengatakan apa-apa tentang kekejaman yang terjadi di malam hujan.

Ada hantu di dalam hatinya, jadi tentu saja dia tidak berani bersuara, dia hanya bisa merobohkan giginya dan menelan darah, dan menderita kehilangan yang membosankan ini.

Tidak banyak orang yang tahu tentang Li Xiaoyi yang diperdagangkan, dan Xie Sui juga menyembunyikannya dari Jibai, khawatir itu akan mempengaruhi ulasannya.

Ujian masuk perguruan tinggi akan segera datang, dan dia tidak ingin dia terganggu.

Teman-teman menarik grup dan membagikan beberapa informasi setiap hari, tetapi kebanyakan dari mereka adalah berita yang tidak berguna.

Li Xiaoyi masih belum punya kabar.

Xie Sui menduga bahwa ia mungkin telah diambil alih oleh pembeli.

Setelah diambil alih oleh pembeli, dan hampir beruntung ke gunung, itu akan benar-benar menjadi jarum di tumpukan jerami.

Xie Sui akan mengalami mimpi buruk setiap malam, bermimpi bahwa anak itu diikat dengan tangan dan kaki, diikat ke tanah seperti anjing, makan kekacauan yang lebih buruk daripada makan babi ...

Bangun di tengah malam, dengan keringat dingin di belakang punggungnya.

Tapi apa hubungan hidup dan mati Li Xiaoyi dengan dia?

Adalah Cheng Xiao yang memilih untuk meninggalkannya, Sejak dia meninggalkannya, dia bukan lagi ibunya.

Xie Sui tidak mengenali ibu seperti itu, jadi apa hubungannya dengan putranya!

Semua kerja kerasnya, seluruh makna hidupnya, adalah bahwa suatu hari dia bisa berdiri tegak di samping gadis kesayangannya.

Bahkan jika dia egois di alam, dunia tidak pernah memperlakukannya dengan baik, jadi mengapa memintanya untuk bersikap baik kepada dunia dan orang lain.

Xie Sui berhenti memikirkan masalah ini. Dia menjalani kehidupan yang berbahaya dan tidak bisa mengendalikan siapa pun.

Ujian masuk perguruan tinggi akhirnya tiba sesuai jadwal, dan ruang ujian diselesaikan dua hari sebelumnya. Jibai ditugaskan ke sekolah menengah ketiga, dan ruang ujian Xie Sui ditugaskan ke sekolah menengah kedua belas di pinggiran kota.

Agar tidak mempengaruhi penampilan mereka masing-masing, keduanya diam-diam tidak mengusulkan untuk bertemu satu sama lain dalam beberapa hari terakhir, tetapi kadang-kadang mengirim satu atau dua pesan teks untuk melaporkan kemajuan tinjauan.

Sebelum ujian, Xie Sui telah melakukan serangkaian makalah tes simulasi, yang merupakan makalah rahasia dari sekolah menjejalkan Hengying sebelumnya.Hasil umpan balik tidak buruk, yang memberinya banyak kepercayaan diri.

Jika dia mengikuti ujian dengan tenang, mungkin ada secercah harapan pergi ke universitas yang sama dengannya.

Selama hari-hari ujian, beberapa bintang hujan jatuh di langit yang suram, menghilangkan panasnya awal musim panas.

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Where stories live. Discover now