42

1.2K 175 2
                                    

Li Chen berjalan melewati deretan rak buku ke ujung ruang baca.

Gadis itu bersandar di rak buku, matanya yang cokelat gelap menatap ke luar jendela dengan linglung.

Beberapa helai rambut di antara pelipis tampak sangat transparan di bawah sinar matahari yang menyilaukan.

Dia bertanya dengan lantang: "Jiebai, ada apa denganmu?"

Jibai kembali sadar dan tiba-tiba menatap Li Chen: "Tidak apa-apa, aku hanya ... sedang memikirkan sesuatu."

"Di mana orang itu?"

"Oh, dia sudah pergi."

Pandangan Jibai tertuju pada beberapa lagu klasik Cina-Inggris yang ada di tangannya: "Dia ... begitu saja, tidak terlalu sopan, dia benar-benar ofensif tadi, maaf."

Li Chen tersenyum lembut, "Mengapa Anda ingin meminta maaf padanya?"

Ya, mengapa dia meminta maaf untuk metabolisme.

Jibai teringat perilaku nakal bocah itu tadi, dan pipinya memerah tanpa sadar, dan bibirnya masih bersuhu dan bersentuhan, basah dan lembut.

Dia tidak bisa membantu menjilat bibir bawahnya.

Li Chen tidak tahu bahwa Jibai sudah berantakan pada saat ini. Dia mengambil beberapa buku dari rak dan bertanya pada Jibai, "Apakah kamu masih ingin membaca buku, atau kamu akan kembali?"

"Ayo kembali."

Jibai berjalan beberapa langkah, dan Jier sepertinya memikirkan sesuatu, dia berbalik dan mengambil klasik Cina-Inggris yang ditinggalkan Xie Sui.

Li Chen mengantar Jibai pulang. Di pintu villa, dia menghentikan Jibai: "Xiaobai, tunggu."

Jibai berbalik dan bertanya kepadanya, "Brother Li Chen, apakah ada hal lain?"

"Jika kamu memiliki masalah dengan studi kamu, tolong hubungi saya kapan saja. Juga, ini masih dini dan tidak ada waktu untuk mempersiapkan ujian. Kamu tidak harus bekerja keras."

Ji Bai sedikit tersenyum, "Oke."

Senyumnya membuat Li Chen merasa segar, dan suasana hatinya menjadi sangat baik: "Ngomong-ngomong, bocah barusan itu tidak terlihat seperti janggut yang baik, jadi cobalah untuk meminimalkan kontak dengan dia."

Ketika menyebut Xie Sui, Ji Bai menurunkan matanya sedikit, matanya menjadi gelap: "Dia tidak buruk, dia hanya terlihat garang."

Kultivasi Li Chen yang baik mencegahnya menceritakan hal-hal buruk orang lain di belakangnya. Melihat Jibai mengatakan ini, dia berkata dengan lemah, "Singkatnya, semuanya sekarang terfokus pada pembelajaran."

"Aku tahu."

Mengucapkan selamat tinggal pada Li Chen, Jibai berbalik dan kembali ke mansion.

Di lantai dua, Ji Fei Fei mengambil foto keduanya berbicara dengan ponselnya, dan bergegas ke bawah. Ji Bai hanya mendorong pintu dan masuk. Dia berdiri di puncak tangga dan menatapnya.

Ji Fei Fei mengangkat teleponnya dan berkata dengan mencibir: "Ternyata itu terhubung dengan pangeran Li, tetapi Chen Zheyang sangat bodoh sehingga dia menantikan Anda. Pada saat ini, ia memanjat cabang tinggi dan bahkan Zheyang favorit di masa lalu. Saudara mengabaikannya. "

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang