13

1.7K 252 1
                                    

Di bawah terik matahari di siang hari, Danau Chenghu yang jernih tercermin dengan ombak yang berkilau, seperti sepotong perut ikan.

Xie Sui menggulung celana panjang hitam yang sempit dan menyeret cello merah ke tepi dari sisi yang dangkal.

Cello ini berwarna merah tua, dan permukaannya dipenuhi dengan tekstur transparan. Itu harus mahal.

Cong Yuzhou dan Jiang Zhongning berjongkok di lereng berumput dan menyaksikan Xie Sui melepas kaus mereka, dengan hati-hati menyeka setiap sudut cello.

Tubuh piano telah terbenam dalam air, dan senar-senarnya telah terkoyak, sehingga mustahil untuk menggunakannya dengan mata telanjang.

Cong Yuzhou berteriak, "Kakak ikuti, jangan bersihkan, piano ini tidak berguna."

Xie Sui mencoba untuk mencabut senar, dan tubuh itu membuat isakan yang tumpul, seolah-olah menuduh pencuri kekejaman yang dilakukan terhadapnya.

"Masih bisa berdering."

Xie Sui telanjang dan terus membersihkan piano.

"Oh, Saudaraku, itu tidak berarti bahwa itu tidak rusak jika kamu dapat membuat suara. Jenis alat musik high-end ini sangat berharga. Itu tidak dapat disentuh pada waktu biasa. Jika kamu hanya berendam dalam air ini selama beberapa jam, itu akan menjadi hantu jika kamu dapat menggunakannya! "

Xie Sui menutup telinga untuk ini.

Cong Yuzhou mengerutkan kening dengan tangan di pinggulnya, dan menatapnya tanpa daya: "Ketika ini terjadi, Anda sedang sibuk mencari piano untuk gadis kecil di Kelas 1. Anda menemukan bahwa Anda tidak bekerja dalam jadwal pertama, dan Anda masih menggertak orang-orang seperti itu. Apa yang Anda pikirkan, sangat keren untuk menjadi orang jahat? "

Xie Sui meliriknya dengan dingin: "Diam."

Cong Yuzhou segera membuat gerakan diam: "Ya, jangan katakan itu."

Setelah Xie Sui membersihkan cello, Chong Cong Yu Zhou berkata, "Saya meminjam pakaian saya jika saya melepas pakaian saya."

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Kinerja."

**

Ji Feifei menyeret Tang Xuanqi ke kantor urusan pendidikan selama dua jam, tetapi tidak ada hasil, karena ruang kelas dansa tidak memiliki penyelidikan, direktur urusan pendidikan mengatakan untuk menyesuaikan video pengawasan sekolah, tetapi itu akan memakan waktu.

Hanya tiga jam terakhir sebelum persidangan, Tang Xuanqi pergi terlebih dahulu dan pergi berlatih.

Ji Fei mengalami kerusuhan, dan sekarang dia sedikit lelah. Dia menyeka air mata dari sudut matanya dan berkata kepada Ji Bai, "Tidak ada apa-apa, cello hilang. Tidak ada cara, tetapi permainan tidak dapat ditunda, jadi saya hanya dapat menggunakan lagu itu. Setelah berlatih, Anda tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi. "

Ya, dia tidak bisa berpartisipasi dalam kompetisi.

Jibai menemukan bahwa pada akhir masalah, masalah ini tidak berpengaruh pada Ji Feifei dan Tang Xuanqi. Satu-satunya korban nyata adalah dia.

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang