69

961 121 2
                                    

Teman sekamar Xu Jiayi melihat bahwa Jibai sedang mengepak pakaian dan kopernya dan sepertinya akan keluar. Dia berdiri dan bersandar di meja, dan bertanya dengan penuh arti, "Xiaobai akan keluar lagi pada jam sebelas?"

Ji Bai dengan santai berkata "Uh", meletakkan tas sekolahnya di punggungnya, dan berjalan ke lantai bawah untuk menemukan bahwa dia lupa membawa ponselnya.

Ketika dia kembali ke asrama, dia mendengar suara Xu Jiayi datang dari pintu yang disembunyikan: "Itu terlihat sangat murni dan tinggal di luar sekolah setiap malam. Tsk, jika anak laki-laki yang mengaku kepadanya tahu bahwa kehidupan pribadinya sangat kacau, Saya tidak tahu harus berpikir apa. "

Qiao Qiao berkata: "Xu Jiayi, jangan bicara tentang Xiaobai seperti itu. Dia punya pacar dan itu normal untuk tinggal di luar."

Suara Xu Jiayi tajam: "Apakah ini normal? Berapa usianya?"

"Kamu sangat murah hati."

Orang yang mengatakan ini adalah Pang Ying, kepala asrama. Dia memiliki kepribadian yang lugas dan dia tidak dapat memahami pengaturan Xu Jiayi dari orang lain di belakang layar: "Yang penting bagi Anda dalam kehidupan pribadi Anda. Tidak ada hukum yang orang dewasa tidak dapat hidup bersama. Anda masih memperlakukan diri Anda sebagai sekolah menengah. Kesehatan."

Wajah Xu Jiayi memerah: "Aku tidak akan malu seperti dia."

"Kamu hanya iri dengan pacar Xiaobai yang tampan. Kamu cemburu pada dewa laki-laki kesayanganmu Qi Li. Kamu mengakuinya."

Xu Jiayi, yang tiba-tiba menyodok di tengah masalah, berkata dengan gembira: "Siapa yang bilang aku suka Qi Li, aku tidak suka anak laki-laki tanpa selera. Selain itu, apa gunanya menjadi tampan? Saat ini, kekayaan dan kekuasaan adalah raja. Pacar Jibai tidak terlihat begitu baik ... "

Qiao Qiao juga tidak suka Xu Jiayi menjadi penjahat di belakang punggungnya, jadi dia menjawab: "Sekarang dia masih muda, yang tidak bergantung pada orang tuanya di rumah, bahkan jika keluarganya rata-rata, hal terpenting adalah memiliki masa depan. Terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa pacarnya tidak memiliki uang dan kekuasaan. "

"Apa yang kamu tahu, latar belakang keluarga menentukan cakrawala masa depanmu, apakah kamu pernah mendengar kalimat yang disebut konsolidasi kelas?"

Pang Ying berkata, "Xu Jiayi, kamu bukan wanita kaya. Bukankah akan lucu jika kamu memberi tahu kami tentang konsolidasi kelas."

Jibai tahu bahwa Xu Jiayi memiliki sejumlah uang di rumah dan menjalankan perusahaan swasta berskala kecil dengan momentum orang kaya baru. Begitu dia datang ke sekolah, dia menempati dua lemari. Dia berkata bahwa dia memiliki banyak pakaian dan satu lemari tidak bisa muat. Dia pasti teman sekamar yang pemarah. Jojo memberinya lemari pakaiannya dan berkata bahwa dia akan memberikan uangnya, membuat Jojo menangis.

Kemudian, Jibai maju dan mengambil pakaian Xu Jiaye dari lemari Qiaoqiao, dan melemparkannya ke meja, mengatakan bahwa lemari itu tidak muat, jadi jangan bawa terlalu banyak. Setiap lemari harus satu, dan tidak ada yang istimewa.

Setelah kejadian itu, Xu Jiayi masih sedikit malu dengan Jibai, dan tidak berani mengacaukannya, yaitu, dia memiliki kemampuan untuk mengatur di belakang punggungnya.

Jibai mendorong pintu, berjalan ke mejanya dan mengambil ponsel yang hilang.

Melihat Ji Bai, Xu Jiayi menunjukkan panik di wajahnya: "Kamu ... kenapa kamu kembali lagi?"

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang