59

861 70 0
                                    

Xie Sui memberi tahu Jibai tentang dirinya dan Li Xiaoyi.

Jibai samar-samar ingat bahwa orang tua Li Chen bercerai ketika dia masih sangat muda.

Perkawinan orang tua Li Chen adalah milik perkawinan keluarga. Ayahnya, Li Ting, selalu menjadi pengusaha yang lebih waras dan bijak. Jika ada cacat dalam hidupnya, itu seharusnya ketika ia berusia setengah baya, dan tiba-tiba jatuh cinta padanya dan jatuh cinta. Dia menikahi wanita lain, dan untuk mewujudkan cintanya, dia menceraikan istri aslinya dan menikahi Cheng Xiao, terlepas dari segala rintangan dan tekanan.

Media yang tidak bermoral mengungkap kejadian ini, untuk sementara waktu, insiden perceraian Li Ting membuat keributan di Jiangcheng, dan juga menjadi berita utama di berbagai tabloid jalanan.

Li Chen yang bangga juga menjadi sasaran orang lain.

Pada saat itu, Jibai dan Li Chen adalah teman sekolah dasar, Li Chen di kelas enam, dan dia di kelas tiga.

Pada saat itu, kepribadian Li Chen berubah menjadi Li Xiaoyi saat ini, cerdas dan masuk akal. Dia tidak pernah menunjukkan kesedihan atau kesedihan di depan guru dan anak-anak lain.

Pada pagi hari ketika ibunya pindah dari rumah Li, dia masih menjadi perwakilan siswa dari kelas yang lulus dan memberikan pidato di bawah bendera nasional, dengan wajah yang kencang, serius dan serius.

Tetapi saat senja, Jibai mendapati bahwa Li Chen sedang duduk sendirian di tangga taman yang sepi, menyeka air mata dalam diam.

Jibai memegang sebungkus toffee kelinci putih yang baru saja dibelinya di tangannya.

"Jangan menangis, tolong makan."

Li Chen mengangkat matanya yang berlinang air mata merah menangis untuk melihat Ji Bai, mengambil permen dan membuangnya, lalu melarikan diri.

Ji Bai memikirkannya sekarang, seharusnya dia tidak ingin orang lain melihat sisi lemahnya.

Tetapi pada saat itu, Jibai benar-benar sedih, begitu enaknya toffee kelinci putih, dia dengan ramah membagikannya kepadanya, tetapi dia membuangnya.

Sejak itu, Jibai sedikit takut pada Li Chen, dan dia selalu menghindarinya di sekolah.

Situasi ini berlanjut sampai keduanya tumbuh dan masuk akal. Jibai sering bertemu Li Chen di perjamuan, tetapi hubungan antara keduanya tetap lemah.

Memikirkannya sekarang, perceraian orang tua Li Chen tidak terhitung dengan Li Chen muda.

Melihat ke belakang sekarang, Jibai merasa bahwa Li Chen cukup toleran, berpura-pura menjadi orang yang baik-baik saja.

Tapi dia tidak pernah berharap Xie Sui dan Li Chen memiliki hubungan yang begitu indah.

Selama waktu itu, Jibai sering melihat sosok Li Xiaoyi di gerbang sekolah. Dia bersembunyi di bawah pohon sycamore di seberang jalan dan memeriksa gerbang sekolah, atau pura-pura membeli barang di toko alat tulis di dekat ...

Meskipun dia berjongkok dan berterima kasih padanya, dia tidak mengambil inisiatif untuk muncul untuk mengganggu hidupnya, hanya menatapnya dari kejauhan.

Tekun seperti gadis yang tergila-gila

Setelah Jibai berjalan ke pohon sycamore, dia membawa Li Xiaoyi: "Anakku, mengapa kamu di sini lagi."

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang