93 ( Fan wai end)

1.3K 73 10
                                    

Cheng Shu membawa Su Xiaotang ke rumah sakit terbesar di kota untuk pemeriksaan fisik yang komprehensif. Kecuali untuk beberapa kekurangan gizi, pada dasarnya tidak ada masalah fisik besar.

Mata kirinya hampir hilang. Dokter mengatakan bahwa mata tiruan dapat dipasang. Mata tiruan seperti mata asli, dan itu tidak akan mempengaruhi penampilan sama sekali. Dia tidak selalu harus memakai kacamata hitam.

Cheng Shu segera setuju untuk memasang mata buatan terbaik untuk Su Xiaotang.

Namun, Su Xiaotang secara psikologis tidak dapat melewati, sehingga bahkan dengan mata palsu, dia selalu mengenakan penutup mata satu mata, dan sengaja atau tidak sadar menghindari tatapan Cheng Shu.

Selama masa pemulihan, Cheng Shu menghabiskan sebagian besar waktunya dengan dia di rumah. Keduanya tidak melakukan apa-apa, duduk di sofa dan menatap mereka.

Cheng Shu selalu suka menatapnya, dan tidak tahu harus melihat apa. Sudut-sudut mulutnya naik sedikit tanpa sadar dan tersenyum padanya.

Su Xiaotang merasa malu, meraih bantal dan memukulnya: "Apa yang Anda lihat."

Cheng Shu berpura-pura berkata dengan enteng: "Saya pikir gadis kecil yang Anda terlihat keren sekarang, terutama seperti kapten bajak laut di" Pirates of the Caribbean "."

Su Xiaotang tahu bahwa dia tidak lengkap, jadi dia menundukkan kepalanya sedikit, membalikkan punggungnya dan tidak lagi membiarkannya melihatnya.

Cheng Shu memeluknya dari belakang, menarik rambutnya yang lembut, dan menorehkan ciuman ringan di bagian belakang lehernya yang kurus--

"Aku menghubungi kamu dengan sebuah sekolah, kamu membacanya dulu, dan kamu lulus dari sekolah menengah, dan kemudian kamu ingin pergi ke perguruan tinggi atau pergi ke Amerika Serikat. Selama kamu bisa lebih bahagia di masa depan, Brother Shu akan memuaskanmu bagaimanapun caranya."

Su Xiaotang berbalik dan mengangkat matanya untuk menghadapi pria itu untuk pertama kalinya.

Dia tampaknya telah tumbuh banyak tahun ini, dan matanya dipenuhi dengan kedalaman yang tidak bisa dibuka seperti tinta.

Su Xiaotang dapat membayangkan bahwa ia pasti banyak menderita tahun ini.

Dia masih muda, tetapi ada sedikit embun beku di pelipisnya.

Dia mengulurkan tangannya dan dengan lembut membelai cambang suaminya, dan kemudian jatuh di alisnya, rongga mata, dan kemudian bibir tipis.

"Cheng Shu." Dia memanggil namanya, dan dengan lembut mencium dagunya: "Cheng Shu ..."

Cheng Shu memejamkan mata dan membiarkan gadis itu menciumnya, tetapi dia tidak menanggapi, setidaknya, dia tidak akan menanggapi sampai dia pikir dia tumbuh dewasa.

Namun meski begitu, Su Xiaotang masih bisa merasakan kelembutan pria itu.

**

Prosedur pendaftaran berjalan dengan lancar. Sekolah menengah utama di Jiangcheng menerimanya, dan Chengshu menggunakan investasi besar untuk menyumbangkan infrastruktur sekolah.

Su Xiaotang sudah berusia delapan belas tahun, usia ini bahkan harus menjadi tingkat kelulusan sekolah menengah, tetapi ia baru berusia satu tahun di sekolah menengah.

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang