10

2K 251 1
                                    

Xie Sui menyalakan mesin, putarannya berubah cerah, dan Ji Bai belum tenang, dengan "dentuman", ia mengemudikan mobil.

Jibai tidak ingat di mana dia melihatnya. Dia mengatakan bahwa dengan mengendarai seorang pria, dia bisa melihat temperamennya.

Ayah Jibai mengemudi dengan mantap, tidak berkelahi atau menyambar, dan kepribadiannya yang lemah juga menyebabkan dia jatuh dalam perjuangan untuk harta keluarga.

Xie Sui melaju hanya satu kata untuk menggambarkan: liar.

Beberapa tikungan melayang adalah tikungan lurus 90 derajat, ban dan jalan membuat "tumpukan" yang tajam, dan ia tidak melambat sama sekali.

Ji Bai merasa bahwa dia akan diusir.

Lengan kirinya terlibat dalam gerakan pancinya. Agar tidak mempengaruhi operasinya, Jibai memiringkan tubuhnya sebanyak mungkin dan bergerak lebih dekat dengannya.

Pembalikan sembilan puluh derajat, Ji Bai memegang bahunya tanpa terkendali.

Tubuhnya sekeras besi solder, dan kepadatan otot-ototnya kuat, seolah-olah tidak ada bagian daging di tubuhnya yang lunak.

Tubuh yang keras dapat memberi orang rasa aman.

Kehidupan terakhir yang tidak dimiliki Jibai adalah rasa aman .. Di rumah sewaan yang sempit, Xie Suihui memeluknya dari belakang dan memeluknya untuk tidur setiap malam di rumah sewaan yang sempit. Jibai tidak akan mengalami mimpi buruk.

Tentu saja, dia bukan pria yang jujur, tangannya akan berkeliaran secara acak, akan memprovokasi dia, membuatnya bingung ...

Setiap kali dia berbalik dan merespons dengan penuh semangat, Xie dengan santai berhenti, tenang untuk sementara waktu, dan meninggalkan ruangan dengan tenang.

Sepertinya dia melakukan sesuatu yang salah.

Temperamen Xie Sui selalu tidak pasti, dan perilakunya tidak dapat diprediksi.

......

Dia duduk tegak lagi, memejamkan mata, dan tidak melihat pemandangan terbang cepat di luar jendela, dia mungkin takut ketika melihatnya, karena kecepatannya terlalu cepat.

Karena ketegangan, Jibai mulai berkeringat lagi.

Xie Sui mencium aroma tertentu dari tubuhnya, seperti susu gel mandi dicampur dengan aroma bunga yang samar, mengingatkannya pada permen susu yang dia makan sejak kecil.

Dia mengendus.

Jibai memperhatikan napasnya lebih berat, dia memutar kerahnya, dan kemudian membuka jendela untuk membiarkan angin masuk.

"Tutup jendelanya," Xie Sui berkata, "Aku kedinginan."

Jibai enggan, dan berbisik, "Tunggu sebentar."

Xie Sui meliriknya dan tersenyum, "Aku takut aku mungkin berpikir kamu berbau seperti kamu?"

Ji Bai, yang tertusuk di benaknya, menundukkan kepalanya, dan pipinya menjadi merah dan panas.

Xie Sui mengangkat lengan kanannya, dan tangan Jibai juga ditarik olehnya. Dia benar-benar mencondongkan tubuh ke depan dan mengendusnya!

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Where stories live. Discover now