7

2.1K 296 4
                                    

Encore putus asa, jadi isyarat mencapai Jibai dan berharap dia bisa membantu menjelaskan.

Sekarang, jumlah penggemar Weibo Jibai hampir meningkat ke kekuasaan. Banyak netizen bertanya pada Jibai dan memintanya untuk menjelaskan hal penghisapan darah. Bahkan ada beberapa netiz yang pusing yang bertanya kepadanya dengan tajam mengapa dia ingin bersama Encore Hang Xun menjebak adiknya dalam satu gerakan.

Ji Fei Fei memiliki jutaan penggemar di Weibo, tetapi tidak semua orang peduli dengan merobeknya Ji Fei. Netizen yang lebih tua tidak mengatakan apa-apa tentang itu. Mereka yang bersemangat adalah penggemar muda yang lebih cenderung dihasut. .

Hanya dalam satu hari, pengikut Weibo Jibai mencapai 40.000.

Netizens sedang menunggu jawaban Jibai.

Tetapi untuk mengecewakan mereka, Jibai tidak akan menanggapi apa pun.

Satu Encore digunakan untuk menggigit orang terhadapnya tanpa pandang bulu oleh anjing gila, dua, itu tidak terlalu dini.

Setelah kelahiran kembali, Jibai memahami kebenaran yang sangat mendalam. Keluhan yang bisa Anda katakan bukanlah keluhan, tetapi pembenaran. Hanya ketika orang lain merasakan keluhan Anda, mereka dapat benar-benar dirugikan.

Jadi dia tidak akan lagi mengeluh seperti kehidupan sebelumnya.

Ji Fei Fei sedikit takut di dalam hatinya. Weibo Jibai telah ditemukan oleh banyak penggemar sekarang. Dia sangat khawatir bahwa saudara perempuannya akan mengatakan sesuatu yang akan merusak citranya.

Untungnya, Weibo Jibai diam dan tidak menanggapi An Kerou.

Weibanya di Jibai sebagian besar mengandung konten yang positif dan indah, seperti pergi ke rumah kamar kerja untuk pesta, atau pergi berbelanja teh susu ... Meskipun kadang-kadang ia tidak mau transfusi darah, kata-katanya tidak intens. Dia tidak mengatakan hal buruk tentang Ji Feifei, dan itu tidak berdampak buruk padanya.

Ji Fei Fei merasa lega, dan kebuntuan dengan Ji Bai telah banyak berkurang, dan dia mulai menyambutnya dengan munafik dengan kehangatan dan perhatian.

Orang tua secara alami lega melihat situasi ini.

Setengah bulan kemudian, orang tua An Keyou datang ke rumah dan secara pribadi meminta maaf kepada Ji Fei, berharap dia akan membiarkan putrinya pergi. Sekarang An Keyou mengoceh sepanjang hari dan mengatakan bahwa dia mungkin depresi setelah melihat dokter.

Semua ini berkat Ji Fei Fei, orang tua An Kerou mengertakkan gigi ke arah Ji Fei, tetapi agar putri mereka bisa keluar dari mimpi buruk ini, mereka berjalan di pintu dengan wajah malu-malu dan berkata kepada Ji Fei secara pribadi. minta maaf.

Ji Fei Fei menerima permintaan maaf dari para tetua, dan maju untuk menenangkan para penggemar yang gelisah, mengatakan bahwa ini adalah kesalahpahaman.Sekarang An Kerou telah menyadari kesalahannya, saya berharap bahwa penggemar akan berhenti secara pribadi menyerangnya dan membiarkan ini berlalu. .

Para penggemar memarahi selama beberapa hari, tetapi akhirnya tidak bisa menggerakkan omelan, dan berhenti, dan An Kerou juga menghapus Weibo dari @ 孤 白, yang akhirnya berakhir.

Setengah bulan kemudian, An Kerou kembali ke sekolah, kepribadiannya yang ceria menjadi sedikit suram.

Pada akhir September, Xie Sui dan beberapa temannya berjalan keluar dari gedung pengajaran dan melewati gudang sepeda yang telah direnovasi.

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Where stories live. Discover now