43

1.1K 160 5
                                    

Pada akhir Maret, Grup Ji mengadakan makan malam amal. Wanita tua Ji mengirim surat undangan kepada kedua saudari, Jibai dan Jifeifei, meminta mereka untuk menghadiri makan malam.

Di telepon, wanita tua Ji memberi tahu Jibai bahwa dia bisa membawa teman dengannya.

Jibai tidak mengerti arti dari wanita tua di awal, dia berpikir bahwa dia bisa membawa pacar Wanita tua itu tersenyum ramah dan berkata bahwa dia tidak membiarkan kamu membawa seorang gadis. Jika kamu punya pacar, kamu bisa membawa pacar kamu, karena para hadirin Mereka berdua berpasangan, Tuan-tuan tidak akan membiarkan wanita berdiri sendiri.

Baru pada saat itulah Jibai mengetahui bahwa nenek bermaksud membiarkannya mengambil anak laki-laki sebagai teman.

"Tahun lalu di pertemuan tahunan, aku melihatmu mengobrol dengan lelaki dari keluarga Li dengan cukup baik. Aku mendengar bahwa saudarimu yang pendiam berkata bahwa dia ingin mengundangnya menjadi teman prianya. Jika kamu bergaul dengannya, kamu harus mulai lebih awal."

Ji Bai tiba-tiba menyadari bahwa wanita tua Ji ada di sini untuk memberitahunya, dia sedikit tercengang: "Tidak masalah, karena Ji Jing ingin mengundang Brother Li Chen, aku tidak akan bertengkar dengan saudara perempuanku."

Wanita tua Ji tersenyum: "Nenek tahu bahwa Anda memiliki temperamen yang baik, tetapi beberapa hal, seperti pacar dan masa depan Anda sendiri, perlu dimenangkan oleh Anda sendiri. Jika Anda tidak melakukan apa-apa, hal-hal baik tidak akan Bawa ke pintu sendiri, mengerti? "

Jibai memahami implikasi wanita tua itu, dan masa depannya bukan apa-apa Dia secara alami akan berjuang untuk dirinya sendiri, tapi itu hanya pacar ... nenek pasti salah paham dengan apa yang dia dan Li Chen miliki.

"nenek..."

"Oke, aku tidak akan mengatakan banyak. Semuanya terserah padamu. Singkatnya, jangan sendirian. Kamu tidak ingin memanggil Li Chen. Kamu bisa memanggil teman sekelas atau teman-teman terbaikmu di sekolah. Jika kamu tidak punya jas, katakan pada nenekmu. Sambil mendesah, nenek membantunya memesan. "

"Yah, terima kasih, nenek."

Tidak lama setelah Jibai menutup telepon, dia menerima pesan teks dari Chen Zheyang——

"Untuk apa-apa, apakah Anda punya janji untuk makan malam amal? Jika tidak, saya ingin menjadi teman Anda."

Jika Jibai ingin membuat Ji Feifei tidak nyaman, dia pasti dapat menyetujui undangan Chen Zheyang, tapi sekarang, Jibai tidak mau secara paksa menahan mual dan berurusan dengan Chen Zheyang, Ji Feifei tidak layak melakukan hal itu.

Ad

Jibai terus terang menolak: "Maaf, saya sudah punya janji."

Chen Zheyang tampak kecewa, dan menjawab: "Sepertinya saya terlambat."

Jibai meletakkan telepon dan terus melakukan latihan, tanpa memikirkan hal ini. Malam itu, Li Chen benar-benar mengirim pesan kepada Jibai, menanyakan apakah dia belum menemukan pasangan pria, mungkin dia bisa pergi ke perjamuan bersama.

Sejauh ini, Li Chen harus menjadi kandidat yang paling populer. Bahkan sepupu Silent, yang selalu bangga dan sombong dan tidak menempatkan saudara dan saudari seusia di mata, ingin mengundang Li Chen.

Tapi Li Chen mengeluarkan undangan ke Jibai.

Jibai meletakkan pena di tangannya dan melihat ke luar jendela. Ketika malam tiba, lampu-lampu menyala, dan hujan malam membuat jalanan basah dengan cahaya.

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin