15

1.9K 239 1
                                    

Malam itu, Jibai memposting Weibo dengan konten:

"Cello kesayanganku telah pulih dari kehilangan. Aku sangat bahagia. Kakakku sangat antusias membantuku menemukan pencuri itu. Terima kasih kakak."

Weibo ini secara tidak sengaja mem-posting ulang oleh Ji Feifei.

Ini adalah pertama kalinya Ji Feifei secara publik mem-posting ulang Weibo milik Jibai, Jibai tahu bahwa dia pikir Weibo ini membantunya mencubit kepribadian saudari tertua yang lembut, jadi dia mem-posting ulang.

Daripada sengaja menghindari membicarakan tentang para suster di Weibo, para penggemar lebih mau melihat konten para suster rukun.

Ji Bai sudah mengharapkannya.

Dia hanya menunjukkan gelombang cinta saudara perempuannya dengan saudara perempuannya di Weibo, membantunya untuk membuat serangkaian karakter lengkap.

Ngomong-ngomong ... Orang terbiasa runtuh pada akhirnya.

Manfaat dari kejadian ini untuk Jibai adalah bahwa jumlah penggemarnya telah meningkat, dan sekarang ada lebih dari 100.000, dan bahkan asisten pembantu rumah tangga menemukannya dan mengatakan bahwa dia akan membantunya mendaftar untuk sertifikasi.

Nama bersertifikat adalah saudara perempuan dari dewi inspirasional Ji Fei.

Jibai menolak sertifikasi ini.

Identitasnya adalah dirinya sendiri, tidak perlu menambahkan atributif siapa pun sebagai awalan.

Tanpa diduga, Ji Bai mengatakan bahwa sebelum penampilan resmi, Ji Fifei masih malu-malu dan berbicara dengannya.

Setelah keluarga makan bersama Le Rongrong, Ji Feifei pura-pura tidak sengaja berkata kepada Jibai: "Saudari, karena kita semua telah dipilih untuk pertunjukan kota, ini benar-benar hal yang pantas untuk sukacita dan perayaan. "

Ad

Jibai berkata "Uh", tanpa mengubah suaranya.

Ji Feifei memandangi orang tuanya dan berkata, "Saudari, saya mendengar bahwa para kontestan dalam pertunjukan ini berasal dari sekolah menengah atas di kota kami. Mereka sangat baik. Banyak dari mereka berasal dari sekolah seni."

"sehingga?"

"Jadi, aku pikir saudara perempuan kita masih harus bergabung, tetapi mereka tidak dapat dibandingkan."

Jibai perlahan meletakkan sumpitnya dan menatap Ji Feifei dengan kosong: "Ketika aku kehilangan piano, saudaraku yang mengatakan secara pribadi bahwa dia tidak akan bekerja sama denganku dalam kompetisi ini. Jika kamu ingin berpartisipasi sendirian, mengapa kamu berubah pikiran sekarang? ? "

Ji Fei tersenyum kecut: "Pada saat itu, saya pikir piano Anda tidak akan dapat digunakan lagi. Tidak ada yang bisa dilakukan. Saya tidak bisa karena Anda tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi, jadi saya akan menemani Anda untuk tidak berpartisipasi dalam kompetisi. Untuk kompetisi ini, saya berlatih. Sudah lama, Bu dan Ayah, kalian juga bicara. "

Orang tua tiba-tiba diminta dan meletakkan piring. Tao Jiazhi secara naluriah memilih untuk membantu Ji Feifei berbicara: "Sia-sia, itu benar-benar kecelakaan kehilangan qin pada saat itu. Tidak ada jalan bagi saudara perempuan saya. Anda harus mengerti saudara perempuan Anda."

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Where stories live. Discover now