92 (I Miss someone 3)

357 34 1
                                    

Cheng Shu datang ke rumah Ji, mengubah namanya menjadi Ji Shu, dan menjadi pendukung bagi Ji Yang Feng, putra dari tiga orang tua Ji. Dia sangat cerdas, sangat, sangat cerdas, dia meniru kata-kata dan perbuatan Ji Yang Feng, dan hampir sepenuhnya menyalin dirinya sendiri ... itu menjadi salinan Ji Yang Feng yang lain.

Kecuali orang tua Ji dan Li Guanjia, tidak ada yang tahu tentang ini.

Menjadi stand-in yang berkualitas tidak hanya berarti bahwa Cheng Shu harus belajar dan meniru Ji Yang Feng, ia harus belajar keras untuk memahami semua masalah yang akan dihadapi perusahaan dalam operasi dan manajemen perusahaan, dan ia harus belajar bagaimana berurusan dengan masyarakat kelas atas. , Bagaimana cara berurusan dengan mitra ...

Dalam banyak kasus, dibandingkan dengan Ji Yangfeng, putra takdir yang tidak pernah mengalami kemunduran dalam hidup, Cheng Shu menunjukkan banyak kualitas baik yang seharusnya dimiliki para pemimpin, seperti kesabaran, afinitas, dan imperialisme.

Pada saat ayah Ji menjadi lebih puas dengan kinerja Cheng Shu, Ji Yangfeng mengalami kecelakaan, dan kecelakaan mobil merenggut nyawanya.

Malam itu, Ji Yang Feng pergi ke pesta makan malam. Cheng Shu seharusnya pergi atas namanya. Tapi aku tidak tahu mengapa, Ji Yangfeng berubah pikiran dan pergi ke pesta makan malam sendirian. Akibatnya, dia bertemu dengan truk pengendara mabuk di jembatan. memukul.

Ketika Ji Yangfeng meninggal, posisi Cheng Shu dalam keluarga Ji benar-benar terbalik.

Meskipun ayah tua itu putus asa dengan kematian putra sulungnya, tetapi untungnya, masih ada putra kedua yang luar biasa yang dapat berbicara dan menghiburnya.

Banyak orang berspekulasi apakah kematian putra keluarga kesepian itu terkait dengan bajingan jahat dan kejam ini. Bahkan Cheng Shu sendiri bertanya-tanya apakah pikiran jahat yang menyelinap di benaknya setiap malam ketika dia melemparkan dan berbalik, benar-benar membuat para dewa mendengar.

Tapi Cheng Shu bisa bersumpah demi hidupnya bahwa kematian Ji Yangfeng tidak ada hubungannya dengan dia.

Cheng Shu tidak tahu apakah itu ada hubungannya dengan orang lain, tetapi dia tahu bahwa mulai sekarang, keluarga Ji memiliki sudut sendiri.

Hal pertama yang dia lakukan setelah dia yakin bahwa pihaknya aman sementara adalah kembali ke Thirteenth Street dan menjemput Su Xiaotang.

Tetapi ketika dia sampai di rumah, dia menemukan bahwa rumah sewaan yang dulu dia tempati berantakan, semuanya dijarah, meja, kursi dan bangku jatuh berantakan ke tanah, dan buku-buku Su Xiaotang semuanya sobek dan berserakan di sekitar ...

Cheng Shu panik. Dia segera memanggil Li Zhao. Di ujung telepon yang lain, Li Zhao berkata dengan samar-samar bahwa yang terbaik adalah bertemu dan membahas masalah ini.

Setengah jam kemudian, Cheng Shu melihat Li Zhao di tepi sungai. Li Zhao menyelinap, melihat sekeliling dengan defensif, dan berbisik kepadanya: "Anda telah menghilang tahun ini, ke mana Anda pergi, Tuan Zhao Sekarang orang dikirim ke mana-mana untuk mencari Anda, mengatakan bahwa jika Anda menemukan Anda, Anda akan melepaskan kaki Anda. "

Ketika Cheng Shu pergi, dia pergi tanpa pamit. Semua orang tidak tahu ke mana dia pergi atau apa yang dia lakukan. Pada saat itu, tempat Zhao Sen kebetulan diambil alih oleh polisi, jadi dia secara alami berpikir bahwa kejadian ini adalah laporan Cheng Shu. Rahasia.

✓ Acting Spoiled In His Indifferent Arms  Where stories live. Discover now