[Bayu] Distraksi - 01

3.4K 605 239
                                    

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.



Bayu Halim Abqari [Bayu]

Kalau penghuni lain ditanya siapa manusia paling aneh di rumah Andromeda, dominan pasti akan jawab Haikal

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Kalau penghuni lain ditanya siapa manusia paling aneh di rumah Andromeda, dominan pasti akan jawab Haikal.

Beda lagi kalau ditanya siapa manusia paling bebal, tapi suka kasih wejangan hidup seolah dirinya jadi sosok paling bijaksana.

"Ya si Bayu, lah. Siapa lagi?"

Dan ujung-ujungnya hanya Mario yang menampung semua keluhan tersebut selayaknya customer service pada konsumen. Nanti dia yang akan menyalurkan keluhan tersebut ke pemilik nama sambil mencaci-maki supaya sadar, kalau sebenarnya sok bijaksana itu gak sepenuhnya keren, tapi malah semakin menurunkan martabat.

"Lo mah nama doang bagus. Ada alim-alimnya, tingkah kek setan kabur dari jahanam."

"Emak lo dulu ngidam apa? Kok keluarnya modelan manusia jadi-jadian kayak gini?"

"Iyasih. Sperma bapak lo kualitasnya bagus dari segi visual, tapi akhlak lo... kayaknya bapak lo salah posisi dulunya deh, makannya pikiran anaknya jadi sesat pas gede."

Tapi, ucapan itu hanya masuk lewat telinga kanan dan keluar lewat telinga kiri. Mario hanyalah Mario, teman sekamar yang tugasnya mencerca sana-sini tapi tetap loyal pol. Teman yang sukanya sindir-menyindir, tapi enggan ganti pasangan nongkrong di kafe elit. Teman yang selalu ambil ruang lebih di kamar kontrakan karena lukisannya yang gak laku-laku sama jualannya yang belum dikirim.

"Yuㅡ"

"Sumpah. Untuk sehari aja stop panggil nama gue kek begitu. Kemayu banget kan jadinya."

"Nama lo kan memang Bayu, sih?"

"Panggil pake Bay."

"Bay anak jalanan?"

"Bangsat kau, Mar."

Mari tarik napas terlebih dahulu karena akan ada banyak umpatan gak berfaedah untuk manusia duo roommate ini. Meksipun punya hobi yang sama di bidang yang selaras, mereka tetap saja memiliki sisi yang berbanding terbalik di beberapa hal. Terutama untuk masalah memandang perempuan. Satunyaㅡentah terlalu polos atau bodohㅡgak bisa memahami situasi sehingga seringkali terjebak dalam suatu keadaan kejepit, satunya lagiㅡyang entah memang terlalu tampan atau sekadar sok tampanㅡjadinya gak bisa kontrol hasrat untuk lirik sana-sini.

ANDROMEDAHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin