[Delvin] Garis Akhir - 01

3.1K 547 363
                                    

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.



Delvin Archelaus [Delvin]

Untuk ukuran murid kelas akhir seperti Delvin dan juga Bastian, ada beberapa hal lain yang begitu mengkawatirkan pikiran selain ujian nasional

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Untuk ukuran murid kelas akhir seperti Delvin dan juga Bastian, ada beberapa hal lain yang begitu mengkawatirkan pikiran selain ujian nasional. Kalau urusan akan pindah dari kontrakan, jujur baik Delvin maupun Bastian masih belum menentukan jawaban mutlak; antara iya atau tidak. Ingin mulut jawab iya, tapi faktanya hati mereka enggan meninggalkan kenangan selama hampir tiga tahun terakhir di sana. Walaupun pada akhirnya semuanya akan angkat kaki dari kontrakan, seperti para mahasiswa yang on the way menuju garis akhir, tetap saja Delvin juga gak begitu terburu-buru cari pandangan nanti akan ke mana.

Sejatinya, diri Delvin sudah menyatu dengan suasana di dalam bangunan berisi delapan kamar dan ditempati oleh tiga belas orang ini. Masa-masa menyenangkannya dia lewati dengan tawa dan juga kebersamaan tiada henti. Mungkin kelihatannya hanya Delvin yang gak punya masalah berarti sejak pertama datang ke sini sampai sekarang, segalanya terasa mudah dilewati seperti embusan angin sejuk di tengah siang yang terik. Gak ada hal apapun yang menyusahkan batin maupun pikirannya selain pertengkaran kecil dan juga perangai penghuni lain yang kini sudah bisa dia hadapi.

Delvin tipe yang mudah beradaptasi di lingkungan manapun dia berada. Ketika memasuki sebuah kelompok, maka dengan cepat dia mengobservasi ini dan itu sehingga lebih cepat mendapat gambaran untuk bersikap sesuai situasi dan kondisi. Kepribadiannya yang mudah bergaul seringkali mendapat atensi lebih dan menyebabkan dia mudah dikenali dan jadi sorotan. Meskipun kontribusinya di dalam kelas bisa dibilang minim, Delvin selalu mendapat titik di mana ada saja peluang yang membuatnya diingat.

Teman yang suka duduk saja jadi operator dan tugasnya ganti slide presentasi.

Teman yang bisa bobol sandi jaringan internet sekolah.

Teman yang kalau piket paling lama karena pegang sapunya asli pegang saja, gak diapa-apakan.

Teman yang suka disuruh beli-beli peralatan kelas karena katanya enak cari angin sewaktu jam kelas.

Teman yang nyaris selalu bisa menebak judul film apa saja, karena kerjaannya menonton trailer dan review film yang durasinya lebih pendek dan hemat tapi penuh dengan spoiler.

ANDROMEDADonde viven las historias. Descúbrelo ahora