Teúfel

24.7K 2.2K 90
                                    

Warning! Typo. Author pemula

Y/N : Your name
L/N : Long name
H/C: You're hair colour
"Bold" : Batin
"Italic" : Flashback

________Wàhrheit_________

3000 tahun yang lalu

Saat itu memang penindasan dan perbudakan sedang marak terjadi di dunia.

Seperti kaum Eldia dan kaum Marley.

'Yang terkuat menjadi penguasa'

Pemahaman tersebut yang membuat banyak manusia yang haus akan kekuatan. Tidak ada raja maupun kerajaan hanya yang terkuat yang dapat menginjak yang lemah.

Sudah 113 tahun kaum Eldia tertindas. Mereka kaum adam Eldia akan diperbudak untuk kejayaan Marley hingga mereka mati. Mereka kaum hawa marleyan akan jadi pemuas nafsu para Marley. Jika mereka mengandung anak perempuan maka mereka harus membunuh anaknya sendiri. Jika mereka mengadung anak laki - laki maka anak tersebut akan diambil dan akan menjadi milik 'dia sang penguasa'.

Kesengsaraan tersebut berlangsung lama sampai dia datang.

Wilhelm Ackerman

Pemuda dari kaum Eldia yang mampu mengalahkan penguasa Marley. Hal tersebut membuat kaum Marley marah dan menyatakan perang. Wilhelm yang masih berumur 17 tahun lah yang memimpin kaum Eldia saat perang untuk menggulingkan kaum Marley. Selama 10 tahun perang serta gencatan terjadi.

Usaha memang tidak menghianati hasil.

Kaum Eldia menang. Dan kaum Marley harus tunduk.

Bagai buah simalakama. Peraturan yang dibuat oleh kaum Marley akan berlaku pada mereka. Karena hal itu kaum Marley menyebut Wilhelm Ackerman sebagai sang iblis dari Eldia.

Frustasi.

Dan

Rasa takut.

Menjadi makanan setiap hari bagi kaum Marley. Hal tersebut membuat munculnya banyak pemberontakan. Semua hal dilakukan, namun memang dasarnya pikiran mereka sudah kacau sehingga tidak ada satupun rencana yang berhasil.

Ditambah lagi beredar rumor teror dari penyihir abadi yang menyebabkan wabah dimana - mana. Karena fenomena tersebut, membuat kewaspadaan Eldia menurun sehingga kaum Marley berfikir inilah waktu yang tepat untuk melakukan pemberontakan. Namun, mereka sadar bahwa mereka perlu senjata yang sangat kuat untuk menurunkan iblis dari Eldia

Hingga satu orang dari mereka mengusulkan ide gila yaitu

Iblis harus dikalahkan dengan iblis.

Maka beberapa dari kaum Marley melakukan perburuan ke hutan terlarang. Tempat dimana penyihir abadi tinggal. Butuh waktu lama bagi mereka untuk menemukan sang abadi.

Hingga mereka menemukannya.

Bodohnya..

Mereka tidak tauh bahwa iblis akan melahirkan iblis.

Keturunan mereka akan menanggung dosa tetuanya.

.________________________________.

Masih belum pasti kelanjutan chapter berikutnya.

Sincerely,
Voxx











Wàhrheit [AOT X READER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang