3. Meet her

11.3K 1.7K 82
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.







Hari ini akhir pekan dan Jaewoo Jaehyun titipkan di rumah orang tuanya pagi ini karena dia pergi ke Gym dan sekarang sudah pulang, tidak mungkin dirinya mengajak Jaewoo ke sana, yang ada Jaehyun tidak jadi berolahraga karena Jaewoo yang tidak bisa diam itu.

Sebenarnya di rumah mereka ada satu treadmill, namun jika hanya itu rasanya akan kurang dan juga membosankan, lagipula Jaehyun sudah daftar member di Gym yang ia kunjungi itu selama setahun sekaligus dengan trainer-nya, jadi daripada rugi juga.

Selain itu Jaehyun juga ingin memastikan sesuatu walaupun benaknya masih ragu-ragu tentang hal yang satu ini, yaitu mencari keberadaan Cafe Anna lalu menemuinya dan mungkin membicarakan sesuatu nanti. Lebih tepatnya menanyakan kenapa Anna langsung pergi tanpa membiarkannya bicara sedikitpun.

Dan sekarang Jaehyun berada di parkiran mobil sebelah gerbang Heaven Town, semacam komplek namun penuh dengan toko, seperti pusat perbelanjaan namun agak kecil dari pada Myeongdong ataupun pusat perbelanjaan Korea lainnya bahkan ada pasar tradisional yang berada di ujung Jalan. Tidak jauh dari sana adalah sekolah Jaewoo yang hanya perlu berjalan lurus atau mungkin berlari jika memang ingin cepat.

Melihat Anna yang kemarin masih dengan nafas tidak beraturan nya dan bahkan masih memakai apron miliknya membuat Jaehyun menerka bahwa Anna habis berlari untuk ke sekolah dan menjemput anak perempuan yang kemarin itu.

Perasaan iba tentunya bertamu di benak Jaehyun, masa setiap hari Anna harus berlari untuk menjemput anak itu? Mana suaminya? Anna mungkin menikah dengan duda yang sudah mempunyai anak dan anaknya adalah anak perempuan kemarin atau Anna adopsi anak? Tidak mungkin itu anak kandung Anna karena Jaewoo bilang sendiri mereka berdua berada di kelas yang sama namun kelompok yang berbeda sementara Anna adalah ibu Jaewoo yang sebenarnya.

Jaehyun mengusap wajahnya kasar, lalu merutuki dirinya sendiri karena malah membuang waktu dengan pikirannya sendiri dan tentunya tidak akan ada jawaban dengan hanya melakukan itu, padahal jika hanya dengan meyakinkan dirinya sendiri lalu berjalan keluar dari mobil dan mencari dimana cafe Anna lalu berbicara tentunya akan mendapatkan jawabannya.

Tarikan dan hembusan nafas Jaehyun terdengar sebelum dirinya membuka pintu mobil dan keluar dari sana, tidak ada setelan formal hari ini tentunya, hanya ada celana training dipadukan dengan Hoodie, ditambah dengan topi dan juga masker yang semuanya berwarna senada yaitu hitam. Ia pun melangkahkan kakinya menjauh dari Area parkiran Heaven Town, dirinya sendiri jarang atau bahkan tidak pernah untuk sekedar jalan-jalan ke tempat semacam ini karena memang tidak berkepentingan.

Setelah memasuki kawasan Heaven Town tersebut, netra Jaehyun melihat banyak toko yang memang umumnya berada di kawasan pusat perbelanjaan seperti ini, yaitu toko baju, toko mainan, Cafe, restoran kecil bahkan salon dan juga lain-lainnya.

Langkah Jaehyun terhenti sejenak, jadi dirinya harus mencari Cafe Anna di tempat yang luas ini? Okay, anggap saja olahraga tambahan untuk otot kakinya.

Bittersweet || Jung Jaehyun [✔️]Where stories live. Discover now