4. Reasons

10.8K 1.5K 69
                                    

VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!

•-•-•-•

Sekarang Jaehyun berada di depan rumah orang tuanya untuk menjemput Jaewoo, namun dirinya belum berniat untuk keluar dari mobil, kejadian di Cafe Anna tadi membuat Jaehyun frustasi dengan pikirannya sendiri.

Dirinya sangat yakin Jane adalah kembaran Jaewoo yang atomatis adalah putrinya juga dan Jaehyun harus mempertanyakan mengenai hal ini pada ibunya- Jessica, untuk memastikan. Karena Jessica yang terakhir kali bertemu dengan Anna sebelum mereka bercerai atau sesudah Anna melahirkan anak mereka berdua, jadi Jessica pasti mengetahui sesuatu atau bahkan menyembunyikan sesuatu darinya dan jika memang hal itu benar, Jaehyun bersumpah, Jessica sudah sangat keterlaluan.

Keterlaluan karena memisahkan seorang anak dan ayahnya dan juga memisahkan cucunya sendiri dengan kembarannya.

Jaehyun pun keluar dari mobilnya lalu menutup pintu mobilnya dengan kasar, dan berjalan ke arah pintu utama dengan wajah penuh emosi. Dirinya juga yakin pasti Jessica juga terlibat. Sangat yakin, karena Jessica adalah orang yang paling menentang perjanjiannya dan juga Anna dulu.

Dengan gerakan tidak sabaran Jaehyun membuka pintu utama yang tidak terkunci, dan di saat itu juga Jaehyun disambut oleh Jessica yang sedang santai dengan ponselnya di sofa ruang tamu dengan wajah kaget karena kehadirannya yang tiba-tiba.

Jessica berdecak karena kelakuan putranya itu yang tidak pernah pelan-pelan jika melakukan sesuatu, namun setelah itu Jessica mencoba untuk tidak peduli dengan kembali fokus ke arah ponselnya.

"Mom, we need to talk," ucap Jaehyun yang sudah berdiri di depan sofa yang menjadi tempat Jessica berbaring. Sementara Jessica hanya berdeham sebagai jawaban membuat Jaehyun berdecak kesal dan langsung merebut ponsel Jessica.

"Jaehyun!"

"We need to talk," balas Jaehyun datar.

"Ya udah bicara, gak usah ngambil-ngambil handphone Mommy," desis Jessica sembari bangkit untuk mengambil ponselnya dari Jaehyun.

"Jae tadi ketemu dengan Anna," bisik Jaehyun membuat pergerakan Jessica terhenti dan menatap putranya tidak percaya.

"Dan juga Jane," lanjut Jaehyun, sementara Jessica langsung menatap ke arah lain dengan gelagat yang gugup, dan itu membuat Jaehyun yakin bahwa Mommy-nya ini tahu hal yang sebenarnya.

"Sekarang Jae mau tanya, Mom nyembunyiin sesuatu dari Jae? Karena Mom yang terakhir kali ketemu dengan Anna sebelum kami berdua cerai," tanya Jaehyun dengan nada serius.

Jessica kembali mendudukkan dirinya di sofa sembari memijat pangkal hidungnya. Memang sebuah kebenaran tidak akan pernah bisa disembunyikan selamanya.

"Kamu udah tau dimana mereka berdua dimana dan siapa Jane, jadi Mom pikir kamu udah tau jawabannya," balas Jessica malas membuat Jaehyun mengembuskan napasnya kasar.

Sudah Jaehyun duga.

"Mom tega ngebiarin Jaewoo sama kembarannya pisah dan ngebiarin Jae pisah dari anak Jae sendiri?" tanya Jaehyun emosi

"Terus kamu gak ngaca?" balas Jessica tak kalah emosi.

"Maksud Mom?"

"Kamu tega misahin ibu sama anaknya?"

"Mom-"

"Kamu pikir Mom gak tau isi perjanjian yang kamu buat sama mantan istri kamu satunya yang busuk itu?"

"Dengar Jae, dari awal Mom sama Dad gak pernah izinin kalian berdua buat ngelakuin hal yang melenceng dari norma, kami juga gak pernah larang kalian buat adopsi. Kalian pikir cuman karena kalian punya uang dan kehendak, kalian boleh ngelakuin hal yang kayak gitu sama orang yang gak punya?"  lanjut Jessica penuh kekesalan.

Bittersweet || Jung Jaehyun [✔️]Where stories live. Discover now