13 -MeloDylan-

707K 37.6K 1.5K
                                    

BAGIAN TIGA BELAS

Perasaanku tidak pernah berbuah dari dulu, dan hatiku tetap memilih kamu.

***

BERANGKAT sekolah seperti biasa, tidak ada yang spesial atau apapun yang Alexa nantikan. Hanya saja perasaan Alexa masih berbeda dan merasa tidak sama sejak kejadian kemarin.

Perkataan yang dikatakan oleh Dylan kepadanya benar-benar membuat Alexa termenung, dia mengatakan bahwa tidak semua perasaan harus diungkapkan dengan kata lain Dylan memang benar-benar menyukai Bella.

"Pagi Alexa" sapa seseorang dibelakangnya

Alexa langsung menolehkan kepalanya ke arah orang tersebut, tatapannya melebar karena dia melihat Bella tengah tersenyum ke arahnya, kemudian Bella merangkul Alexa dan mengajaknya masuk ke sekolah secara berbarengan.

"Kok lo ada di sini?" tanya Alexa

Bella masih tetap tersenyum, "Hari ini gue bakalan sekolah disini, satu kelas sih sama Dylan ini juga gue tinggalin Dylan di parkiran. Kalo sama Dylan males ah, gue gak bisa deket-deket sama Fathur" kata Bella sambil tertawa pelan

Apa yang barusan Bella katakan membuat Alexa berpikir dan dia ingin tau apa yang terjadi diantara Dylan, Bella, dan Fathur di masa lalu.

"Kak Bella ko lebih milih kak Fathur daripada kak Dylan, kan kak Dylan temen kak Bella dari lama" komentar Alexa

"Jangan panggil gue kakak, panggil aja Bella kaya biasa. Kenapa ya? Lagian gue sama Dylan itu cuma temenan gak lebih, gue bukan pilih Fathur cuma ya gitu deh nanti aja ya gue jelasin soalnya Dylan udah mau nyusul gue dan dia ada di belakang lo, bye Alexa" Bella menepuk pundak Alexa kemudian dia meninggalkan Alexa sendirian.

"Ngomong apa aja sama Bella?" tanya Dylan dengan suara sedatar mungkin

Alexa menggeleng pelan, bukan dia tidak mau memberitahu Dylan hanya saja Alexa tidak ingin membuat Dylan sakit hati. Karena apa yang dikatakan Bella, Alexa yakin akan membuat hati Dylan bersedih.

"Melody," panggil Dylan

"Bella gak ngomong apa-apa kak," jawab Alexa

"Jangan bohong!" Tegas Dylan

Nyali Alexa menciut, suara tegas Dylan barusan membuatnya terdiam. Dylan tersenyum saat melihat reaksi Alexa yang seperti ini, kemudian dia merangkulkan tangannya di bahu Alexa.

"Lo gak usah kasih tau gue, gue udah tau apa yang Bella bilang sama lo" kata Dylan kemudian dia pergi meninggalkan Alexa sendirian.

***

Bella meninggalkan Dylan di parkiran, bukan tanpa alasan Bella meninggalkan Dylan tapi karena Bella memang tidak ingin Fathur melihatnya ketika sedang bersama Dylan.

Perasaannya masih berada ditempat yang sama, tidak berubah sedikitpun meski belum ada satupun kepastian yang nyata.

"Lo balik lagi ke sekolah?" tanya seorang cewek di depan Bella

SLS [2] MeloDylan [Completed]Where stories live. Discover now