14 -MeloDylan-

680K 38.1K 4.6K
                                    

BAGIAN EMPAT BELAS

Terkadang hal konyol sederhana mampu membuat bahagia.

***

ENTAH bagaimana bisa Alexa dan Dylan sudah ada di tempat Ramen yang terkenal di daerahnya, hari ini keduanya bolos sekolah dan mengapa bisa Alexa menyetujuinya begitu saja.

Alexa datang terlambat, sejujurnya itu adalah hal yang dia sengajakan. Hari ini banyak tugas yang belum dia kerjakan, jadi rasanya malas untuk masuk. Ini semua karena Alexa begadang semalaman nonton maraton Drama Korea.

Dia awalnya tidak suka drama korea, hanya saja Anna temannya begitu menyukai drama korea, pada hari itu Anna datang ke rumah Alexa sambil membawa CD drama korea, dan ketinggalan. Alexa hanya iseng menonton pad awalnya, karena tidak ada kerjaan. Tapi, setelah menonton satu episode dia ketagihan episode berikutnya. Jadilah seperti ini.

"Lo kenapa mau gue ajak bolos?" tanya Dylan

Alexa menggeleng pelan, dia tidak bisa mengatakan hal yang sebenarnya.

"Anak baru udah bolos." cibir Dylan

"Kalo aku nolak kak Dylan entar kak Dylan marah."

Dylan terkekeh pelan, apakah kepribadian Dylan memang selalu seperti itu? Selalu memaksa jika ada orang yang tidak suka agar menjadi suka.

Jika begitu, dia adalah orang yang begitu buruk.

"Gue anterin lo balik ke sekolah ya?" tawar Dylan

"Jangan kak," katanya cepat

Dahi Dylan terlihat bergelombang, rasanya aneh jika Alexa memang terpaksa bolos tapi dia tidak mau diantar pulang kembali ke sekolah.

"Sekarang gue lagi baik, lo kok nolak apa yang gue bilang?" Dylan masih sabar dalam bertanya kepada Alexa

"Tanggung kak,"

Tawa Dylan seketika meledak, sebenarnya tidak ada yang lucu. Hanya saja, bagi Dylan apa yang dikatakan oleh Alexa barusan mampu membuat suasana hatinya berubah.

"Lo bilang aja sih kalo lo mau bolos juga" cibir Dylan

Alexa memamerkan sederet gigi putihnya karena Dylan bisa langsung tau jawabannya. Dylan juga ikut tersenyum, manis dan itu sangat jarang dia perlihatkan.

"Lo tau, gue udah gak suka sama Bella." kata Dylan

Alexa hanya diam, baginya perkataan Dylan sama sekali tidak berhak untuk dia tau karena itu termasuk privasi Dylan. Alexa bahkan tau bahwa Dylan bukan orang yang suka mengumbar perasaannya kepada orang lain. Tapi, hari ini...

"Lo kok diem biasanya rewel kaya bayi yang gak dikasih susu."

"Emang kak Dylan harus bilang aku ya?" tanya Alexa masih tidak mengerti

"Bego," cibir Dylan, "Jarang-jarang gue curhat malah digituin."

"Kenapa?"

SLS [2] MeloDylan [Completed]Where stories live. Discover now