30 (MeloDylan)

719K 39.8K 5.2K
                                    

BAGIAN TIGA PULUH

MeloDylan

Maafkan aku telah hadir dihidupmu, dan membuatmu jatuh cinta padaku -Dylan

***

PAGI ini Dylan tidak bisa menjemput Alexa seperti biasanya, karena dia harus ikut menjemput Elena dari rumah sakit. Alexa mengizinkannya dia tidak rewel dengan bertanya banyak hal kepada Dylan, Alexa benar-benar mengerti kondisi Dylan. Bahkan Alexa tidak akan mempermasalahkan yang tidak perlu, dia mengajarkan banyak hal kepada Dylan tentang bagaimana menjalin hubungan agar tetap harmonis.

Justru Dylanlah yang sering protes dengan sikap Alexa, entah karena Alexa yang selalu akan memerah pipinya ketika ada yang menggodanya. Dylan membenci itu, karena dia tidak suka gadisnya diganggu oleh orang lain. Dylan ingin menunjukkan kepada dunia, bahwa Alexa miliknya. Tapi, rasanya terlalu berlebihan dan itu akan membuat ruang gerak Alexa semakin sempit.

"Dylan ayo berangkat" ajak Bella sambil membuka pintu kamar Dylan

Bella memang ikut menjemput Elena, begitupun dengan Reno. Mungkin karena Elena memang benar-benar telah menganggap Bella adalah anaknya, jadi dia akan meminta Bella dan Dylan adalah sepaket. Itu tidak masalah untuk keduanya, jika masih dalam tahap wajar tidak mengapa. Dylan juga tidak akan mau jika Elena tiba-tiba mengatakan yang tidak masuk akal.

Dylan mengangguk pelan, kemudian dia keluar dari kamarnya dan turun ke bawah untuk sarapan bersama dengan Reno.

"Lebih baik pada mamamu nanti" kata Reno dengan suara yang begitu berwibawa

Dylan hanya menjawab dengan anggukkan

"Biar bagaimanapun dia mama kamu"

"Iya pa"

Reno mengusap bibirnya dengan tisu, kemudian dia berdiri. Matanya menatap ke arah Dylan dan Bella yang masih sarapan. Lalu dia menghela nafasnya secara perlahan.

"Bereskan sarapan kalian, papa tunggu di mobil" Reno pun meninggalkan Dylan dan Bella

Tidak ada percakapan apapun di meja makan, Dylan benar-benar fokus ke sarapannya. Dia memang sudah terbiasa makan bersama dengan Bella, mungkin itu salah satu alasan mengapa Dylan pernah suka sama Bella karena mereka terlalu sering bersama.

"Lan, Alexa enggak cemburu lo deket sama gue?" tanya Bella

Satu alis Dylan terangkat ketika Bella mengatakan hal itu, akhir-akhir ini Bella selalu mengungkit hubungannya dengan Alexa. Dylan merasa hubungannya dengan Alexa adalah sesuatu yang pribadi tidak perlu publik tau, kecuali hal-hal tertentu. Seperti Dylan yang sesekali memposting poto Alexa atau poto mereka berdua di instagram. Menurut Dylan, dengan cara seperti itu Alexa sudah merasa dihargai.

"Kenapa harus cemburu sama lo?" Dylan balik bertanya

"Karena kita deket, biasanya cewek akan cemburu kalo cowoknya deket sama cewek lain?"

Dylan menyimpan sendok dan garpunya di piring yang telah kosong.

"Kalo lo merasa seperti itu, kenapa lo gak coba jaga jarak dari gue?"

"Loh kok gitu?" Bella merasa tidak terima dengan jawaban Dylan barusan

"Iya. Kalo lo tau kalo setiap cewek tidak suka jika pacarnya dekat dengan cewek lain, kenapa lo masih deket sama gue? Lo cewek kan?"

SKAKMAT! Bella tidak bisa menjawab pertanyaan Dylan barusan. Padahal maksud dari pembicaraan Bella bukan seperti ini, Dylan begitu sensitif sekarang berbeda dengan Dylan yang biasanya. Bella benar-benar telah kehilangan Dylan.

SLS [2] MeloDylan [Completed]Where stories live. Discover now