19 -MeloDylan-

643K 34.7K 1.2K
                                    

BAGIAN SEMBILAN BELAS

MELODYLAN

Semua yang milikmu akan kembali padamu, tidak perlu terlalu memaksakan semuanya.

*****

SETELAH bel pulang berbunyi, Alexa dan Jane keluar dari kelas. Awalnya Alexa ingin langsung pergi, tapi Jane melarangnya. Dia mengatakan bahwa Alexa harus menemui Dylan terlebih dahulu, Jane juga berpesan jangan terlalu takut kepada Dylan. Dia bukan tipe cowok yang akan main tangan kepada cewek.

Dan disinilah Alexa sekarang, di depan kelas menunggu Dylan sendirian.

Bola mata indahnya melihat ke arag kanan dan kiri, tapi Dylan tidak kunjung datang juga. Sudah lima belas menit Alexa menunggu, linenya juga tidak Dylan balas atau read sekalipun.

Alexa kesal, pasti Dylan sengaja membuatnya menunggu seperti ini. Awas aja kalo Alexa ketemu sama dia, dia bakalan marah besar. Atau bisa juga teman-temannya yang mengerjai Alexa. Ah siapapun disini yang salah, Alexa tidak akan pernah memaafkannya.

"Lex, kok belum pulang?" tanya seorang cowok yang kini ada di depan Alexa

Alexa tersenyum simpul sebagai jawaban.

"Lagi nunggu siapa?"

Alexa diam.

"Dylan?" tanyanya

Alexa menaikkan tatapannya, lalu perlahan dia menganggukkan kepalanya. "Iya. Aku nunggu kak Dylan. Kak Fathur sendiri kenapa belum pulang?" Alexa balik bertanya

"Dylan tadi lagi nunggu Bella deh, soalnya tadi Bella pingsan pas pelajaran olahraga. Gak duluan aja? Bareng sama gue?" tawar Fathur

"Enggak deh kak, aku nunggu kak Dylan aja." Jawab Alexa

Fathur mengernyitkan dahinya, dia sendiri agak curiga mengapa Alexa menunggu Dylan disini, sedangkan Dylannya sendiri sibuk dengan Bella. Fathur tidak tega melihat Alexa menunggu sendirian, jadi dia berdiri di samping Alexa.

Alexa menoleh ke arah Fathur, dari raut wajahnya terlihat kebingungan.

"Gue nemenin lo disini" kata Fathur seolah menjawab pertanyaan yang ada di benak Alexa.

"Gak usah kak, aku udah biasa sendiri" Alexa menolaknya dengan halus, karena dia sendiri merasa tidak enak jika Fathur harus menunggunya sampai Dylan ada.

"Bukan masalah lo bisa sendiri apa enggak. Tapi, lo mau nunggu Dylan sampe sore? Bukan apa-apa, kalo bisa berdua kenapa harus sendiri sih" kata Fathur

Fathur sama sekali tidak keberatan dengan menemani Alexa disini, entah sepertinya Alexa mempunyai perasaan lebih kepada Dylan. Tapi, itu adalah hal yang wajar. Dylan lebih segalanya dibanding Fathur, tapi kelebihan Fathur ada dicintai oleh Bella, cewek yang Dylan suka. Mungkin masih sampai sekarang.

"Kenapa nunggu Dylan?"

"Katanya ada penting"

"Oh iya, minggu depan ada Camping. Lo ikut?"

"Bukannya wajib? Kalo wajib ya pasti ikut" jawab Alexa

"Mau sampe kapan nunggu Dylan?"

Hening. Alexa tidak menjawabnya. Menurut Alexa, pertanyaan Fathur barusan tidak perlu jawaban. Mau sampai kapan Alexa menunggu Dylan, bukan urusannya. Ini hak Alexa, Fathur tidak berhak ikut campur di dalamnya.

SLS [2] MeloDylan [Completed]Where stories live. Discover now