The Innocent Bitch

18.7K 1.3K 186
                                    

-----The Innocent Bitch-----

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


-----The Innocent Bitch-----

"Hyung~ mau es krim."

Jungkook dengan mata yang terlihat berair dan bibir yang dia poutkan menatap penuh harap pada sang kekasih yang sekarang seperti menahan diri untuk tidak menyerang sang kekasih polosnya itu.

Taehyung menarik nafasnya secara perlahan dan setelahnya mengusap lembut surai hitam Jungkook dengan lembut.

"Tapi di sekolah tak ada es krim sayang. Pulang sekolah nanti saja ne. Aku janji akan memberikanmu sebanyak yang kau mau nanti."

Jungkook tepis tangan Taehyung di atas kepalanya dan menggeleng dengan kuat. Dia lipat kedua tangannya dan mengalihkan pandangannya dari Taehyung.

"Tidak mau! Maunya sekarang hyung."

Taehyung yang memang dasarnya tak pernah menolak permintaan Jungkook pun akhirnya beranjak dari kursi panjang yang mereka duduk sekarang.

Dia tatap sekali lagi wajah Jungkook yang masih terlihat kesal padanya dan di usapnya sebelah pipi gembil sang kekasih dengan lembut.

"Tunggu di sini. Sepuluh menit lagi aku akan kembali."

Setelahnya Taehyung berlari meninggalkan Jungkook sendirian di taman sekolah mereka itu. Dia berlari ke pagar yang ada di belakang sekolah mereka dan memanjat pagar sepanjang tiga meter itu dengan susah payah.

Setelah berhasil, dia langsung berlari menuju minimarket yang tak jauh dari sekolahnya. Masuk dengan terburu- buru dan langsung mengambil es krim secara acak.

Dia bawa es krim di tangannya dan membayarnya pada petugas kasir.  Setelahnya dia pun kembali berlari menuju pagar di belakang sekolah.

Belum sampai sepuluh menit dan Taehyung sudah kembali ke hadapan Jungkook dengan plastik berisi penuh es krim di tangannya.

Jungkook bersorak senang melihatnya dan langsung mengambil plastik tersebut dari tangan sang kekasih.

Dia ambil salah satu es krim yang ada di dalam plastik itu dan memakannya dengan lahap. Taehyung yang sudah kembali duduk di samping sang kekasih tak dapat mengalihkan pandangannya dari Jungkook.

Terlihat namja manis itu yang menjilati es krim di tangannya begitu riang. Sesekali dia mengulum batang es krim itu dan mengigitinya kecil.

Nafas Taehyung tercekat melihatnya dan bulir keringat mulai bermunculan di keningnya.

Jungkook yang merasa di perhatikan sedari tadi berhenti memakan es krimnya dan beralih menatap Taehyung dengan bingung.

"Hyung, kau kenapa? Mau es krim?"

Dengan polosnya Jungkook menyodorkan es krim di tangannya pada Taehyung, tapi kekasihnya itu hanya menggeleng dan setelahnya kembali menatapnya dalam diam.

(VKook) Fanfiction IIWhere stories live. Discover now