Flawless Beauty

6.4K 674 79
                                    

-----Flawless Beauty-----

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-----Flawless Beauty-----

Kim Taehyung. 23 tahun. Jurusan ilmu komunikasi dan saat ini sedang sibuk dengan tugas akhir semesternya. Seorang pemuda yang menjalani hidup dengan motto 'hidup hanya sekali, jadi lakukan semua yang kau inginkan tanpa terkecuali.' Dia memiliki hobi fotografi, namun yang dia jadikan objek jepretannya tidak sembarangan. Bukan benda atau pun keindahan alam, tapi kekasihnya sendiri –Jeon Jungkook.

Taehyung sudah menggeluti hobinya itu sejak lulus dari sekolah menengah atas, tapi dulu dia lebih terfokus pada keindahan alam dan tempat-tempat yang banyak menyimpan sejarah. Namun semenjak dia mengenal Jungkook, objek jepretannya pun langsung berubah menjadi hanya terfokus pada pemuda manis itu.

Setiap hari Taehyung selalu menyempatkan diri untuk mengambil foto kekasihnya itu dengan kamera kesayangannya yang selalu tersampir di leher jenjangnya. Jungkook sebenarnya risih dengan hobi Taehyung yang suka memfoto dirinya tanpa kenal tempat dan waktu, dia sudah terlalu sering menegur dan berkhir dengan Taehyung yang akan tetap mengambil fotonya.

Contohnya saja seperti saat ini, Jungkook sedang berdiri di depan jendela setelah membuka gorden dan Taehyung dengan lancangnya memfoto dirinya dari belakang. Padahal saat ini Jungkook hanya memakai kemeja Taehyung untuk menutupi tubuhnya.

Terdengar siulan nakal dari belakangnya dan itu membuat Jungkook ingin sekali menjitak kepala kekasihnya itu.

"Jungkook-ie, kemejaku yang kau pakai tembus pandang karena sinar matahari. Lekuk tubuhmu jadi terlihat dengan jelas— seksi sekali."

Lemparan bantal yang cukup keras Taehyung dapatkan setelahnya. Dia terlihat meringis kecil. Saat dia memanggil nama sang kekasih, suara bantingan pintu yang dia dapatkan.

Taehyung tak ambil pusing dengan tingkah Jungkook barusan. Dia kembali merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur sembari melihat-lihat hasil jepretannya.

"Ha—ah... yang di bawah jadi bangun lagi kan."

.

.

.

"Hai, baby."

Jungkook menjauhkan wajahnya dari Taehyung dan menggeser duduknya. Dia ambil toples kue kering di atas meja dan memeluknya dengan erat. Wajahnya tertekuk kesal.

Dia masih marah dengan tingkah Taehyung tadi pagi omong-omong. Dan melihat wajah tak berdosa kekasih mesumnya itu semakin membuat Jungkook emosi.

Taehyung yang melihat Jungkook masih kesal padanya hanya menyandarkan punggungnya pada sofa yang saat ini mereka berdua tempati. Melepaskan strap kameranya dari leher jenjangnya dan setelah itu mulai mengutak-atik benda favoritnya itu.

Jungkook terlihat melirik ke arah Taehyung. Mendapati kekasihnya itu sedang sibuk dengan kamera di tangannya. Pemuda manis itu mendengus kecil dan setelahnya berniat pergi dari sana. Namun belum sempat dia melangkahkan kedua kakinya, tangannya sudah terlebih dahulu ditarik Taehyung dan menyebabkan Jungkook kehilangan keseimbangannya hingga berakhir dengan dia terjatuh tepat di atas tubuh Taehyung.

(VKook) Fanfiction IIWhere stories live. Discover now