Baby

10.2K 848 129
                                    

-----Baby-----

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

-----Baby-----

"Ughh..."

Jungkook mendudukkan tubuhnya di tempat tidur dengan mengusap pelan kedua matanya yang masih mengantuk. Dia tolehkan wajahnya ke samping kanan dan dengan perlahan segaris senyuman menghiasi wajah manisnya.

"Morning, Hubby."

Satu kecupan lembut mendarat di bibir sang suami dan setelahnya Jungkook memilih untuk beranjak dari tempat tidur. Melangkah kan kakinya menuju kamar mandi yang ada di kamar tersebut dan memulai ritual mandinya.

Setelah selesai dengan kegiatan mandinya, Jungkook berjalan menuju lemari besar yang ada di dalam kamar itu. Mengambil sweater berwarna putih gading dan celana hitam selutut.

Senandungan kecil sesekali lolos dari celah bibir mungilnya, bersamaan dengan dia mulai memakai pakaiannya.

Jungkook mengambil handuk kecil yang tersampir di kursi rias dan mulai mengusap pelan rambutnya yang masih basah. Dia berjalan keluar dari kamarnya menuju dapur dan tak lama setelahnya dia kembali masuk ke dalam kamar dengan mug berisi susu di tangan kanannya.

"Ishh... Tae-hyung kenapa belum bangun juga." Gerutu Jungkook sembari menaruh mug di tangannya ke atas nakas.

Dengan gemas, Jungkook guncang pelan tubuh suaminya yang masih terlihat begitu nyaman bergelung di dalam selimut.

"Tae-hyung! Bangun~"

Jungkook terus mengguncang tubuh Taehyung, tapi namja tampan itu tak bangun juga dan membuat Jungkook menjadi kesal.

"Yak! Tuan Alien!"

Jungkook yang kesal menarik selimut yang menggelung tubuh sang suami, tapi Taehyung tetap saja tak bergeming.

Kedua pipi Jungkook menggembung lucu, dia dudukkan tubuhnya di ujung tempat tidur dengan kedua tangan terlipat di dada. Bibirnya terlihat bergerak- gerak lucu, entah apa yang dia dumelkan saat ini.

Sret!

"Morning, sayang."

Jungkook yang merasakan ada tangan melingkari pinggangnya langsung membuang pandangannya. Salah satu tangannya terlihat berusaha menyingkirkan tangan Taehyung yang berada di pinggangnya.

"Lepaskan, hyung!"

Kening Taehyung terlihat berkerut samar, tapi tak lama akhirnya dia mengetahui apa yang membuat namja manisnya di pagi hari seperti ini sudah memasang wajah kesal.

"Hei, manis. Kau marah?"

"Menurutmu?!"

Taehyung mengelus dadanya pelan, sebelum akhirnya mendudukkan tubuhnya dengan benar di samping Jungkook. Dia tarik tubuh pasangan hidupnya tersebut dalam dekapannya dengan tangan kanan yang mengelus lembut perut Jungkook yang terlihat membuncit.

(VKook) Fanfiction IIDove le storie prendono vita. Scoprilo ora