Afraid

10.4K 902 64
                                    

-----Afraid-----

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.


-----Afraid-----

Jungkook terlihat berguling- guling gelisah di atas tempat tidur. Sesekali matanya akan melirik ke arah jam dinding yang sekarang sudah menunjukkan pukul 22:35 malam.

"Isshh... Tae-hyung kenapa masih belum pulang juga sih? Menyebalkan!"

Jungkook lempar selimut miliknya kelantai dan langsung membalik posisi tubuhnya menjadi tengkurap dengan kedua tangan yang meninju bantal.

Kedua bilah bibir mungilnya tak hentinya merapalkan nama Taehyung yang sekarang sudah bertambah dengan kata 'menyebalkan' di belakangnya.

Lelah dengan apa yang dia lakukan, tanpa sadar Jungkook pun akhirnya terlelap.

Dengkuran halus mulai terdengar dan kamar yang sedari tadi di penuhi suara menggemaskan Jungkook mulai hening.

Di luar terlihat angin yang berhembus sangat kencang, hingga membuat pepohonan di luar bergerak tanpa kendali. Langit malam mulai dihiasi dengan kilat yang menyambar, hingga tak lama suara derasnya hujan menemani suasana hening di rumah yang Jungkook tinggali bersama sang kekasih -Kim Taehyung.

Ketika jam menunjukkan pukul 23:10 malam, pintu rumah yang di tinggali Jungkook di ketuk cukup keras, hingga Jungkook yang tertidur lelap pun harus rela terusik karena suara ketukan tersebut.

Dengan mata yang masih setengah terpejam, Jungkook melangkahkan kedua kakinya yang beberapa kali terhuyung untuk membukakan pintu. Dan ketika pintu telah terbuka, Jungkook langsung di sambut dengan pemandangan yang berhasil membuat kedua matanya melebar sepenuhnya.

Sang kekasih, dengan memeluk erat ransel miliknya dan sekujur tubuh yang basah kuyup menatapnya dengan senyuman getir.

Rasanya Jungkook ingin sekali memeluk Taehyung dengan erat dan langsung menyediakan air hangat untuk mandi sang kekasih agar nantinya tidak terserang demam, tapi ketika mengingat dia yang masih kesal pada Taehyung membuat Jungkook langsung menepis niatannya itu.

"Tak usah pulang saja sekalian!" Seru Jungkook acuh sembari berjalan kembali menuju kamarnya.

Taehyung yang melihat sikap Jungkook seperti itu hanya bisa menghela nafas berat sembari menutup pintu kembali setelah dia masuk.

Sepertinya membasuh dirinya dengan air hangat akan lebih baik sekarang. Lalu Taehyung pun meletakkan ranselnya di sofa yang ada di ruang tengah dan lalu berjalan menuju kamar mandi.

20 menit Taehyung habiskan untuk mandi dan setelahnya dia langsung berjalan menuju kamar yang dia tempati bersama kekasih tersayangnya.

Klek!

Kening Taehyung terlihat mengernyit heran ketika dia memutar kenop pintu kamar yang ternyata Jungkook kunci dari dalam.

Menarik nafas perlahan, Taehyung pun mempersiapkan dirinya untuk menghadapi sang kekasih yang sedang merajuk sekarang.

(VKook) Fanfiction IIWo Geschichten leben. Entdecke jetzt